Thursday, June 11, 2015

Berita bola : Del Bosque Nilai Spanyol dalam Level Bagus dan Siap Hadapi Belarusia

Berita bola : Del Bosque Nilai Spanyol dalam Level Bagus dan Siap Hadapi Belarusia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Del Bosque Nilai Spanyol dalam Level Bagus dan Siap Hadapi Belarusia
Leon - Meski sempat tertinggal, Spanyol mampu bangkit, tampil dominan, dan mengalahkan Kosta Rika dalam laga persahabatan. Pelatih La Furia Roja Vicente del Bosque cukup puas dengan performa anak asuhnya.

Spanyol menang 2-1 atas Kosta Rika dalam laga persahabatan yang berlangsung di Estadio Municipal Reino de Leon, Jumat (12/6/2015) dinihari WIB tadi. Tim besutan Del Bosque harus tertinggal lebih dahulu di menit ke-5 melalui gol Johan Venegas, tapi berhasil membalasnya dua menit berselang lewat Paco Alcacer.

Cesc Fabregas lantas menjebol gawang tim tamu di menit ke-30 untuk membawa timnya berbalik unggul. Skor 2-1 itu bertahan sampai pertandingan usai.

Secara statistik, Spanyol bisa dibilang tampil baik dengan pendekatan penguasaan bola seperti biasanya. Mereka unggul persentase penguasaan bola dengan 64%-36%. Dominasi itu juga berbuah banyaknya ancaman untuk Kosta Rika, sementara di saat bersamaan mampu menetralisir lawannya itu.

Total ada 16 tembakan yang dilepaskan Spanyol dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara Kosta Rika selama pertandingan hanya mencatatkan enam percobaan dan cuma satu yang mengarah ke gawang.

Penampilan ini cukup memuaskan Del Bosque. Hasil positif juga jadi bekal bagus menatap Belarusia di laga Kualifikasi Piala Eropa, Senin (15/6/2015) dinihari WIB nanti. Apalagi sebelumnya mereka menyerah 0-2 dari Belanda.

Namun demikian juga ada kabar kurang menyenangkan terkait cedera yang menimpa Aleix Vidal. Vidal sendiri cuma bermain satu babak untuk kemudian digantikan Vitolo.Next

sumber berita Del Bosque Nilai Spanyol dalam Level Bagus dan Siap Hadapi Belarusia : detik.com

No comments:

Post a Comment