Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : 'Hazard Masih Akan Berkembang Pesat dan Sudah di Trek Tepat'

Berita bola : 'Hazard Masih Akan Berkembang Pesat dan Sudah di Trek Tepat'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Hazard Masih Akan Berkembang Pesat dan Sudah di Trek Tepat'
London - Usai tampil cemerlang bersama Chelsea di musim 2014/2015 kemarin, Eden Hazard diyakini masih akan memberikan lebih banyak kontribusi ke depannnya. Hazard juga disebut sudah berada di tempat yang tepat.

Sejak bergabung Chelsea pada 2012/2013 silam, Hazard terus menunjukkan grafik meningkat. Di musim pertamanya, dia mencetak 13 gol dan diikuti 17 gol pada musim berikutnya.

Di musim ketiga atau musim 2014/2015 kemarin, torehan golnya kembali bertambah dengan 19 gol. Itu belum termasuk 13 assist yang diciptakannya.

Dengan usia yang masih 24 tahun, Hazard dipercaya belum berada di performa puncak. Kontribusinya disebut eks bek tim nasional Belgia, Daniel van Buyten, bakal makin bertambah saat memasuki usia emas.

"Tentu saja Hazard adalah salah satu pemain dengan potensi besar. Selama karier saya dan terutama di Bayern Munich, saya sempat bermain dengan banyak pemain bagus," kata Van Buyten kepada Perform dikutip soccerway.

"Contohnya, ketika (Franck) Ribery datang ke Bayern Munich dia sama bagusnya. Atau mungkin lebih baik daripada Hazard. Bagi saya, dia saat itu lebih baik daripada Hazard pada saat ini. Sama halnya dengan (Arjen) Robben ketika dia fit."

"Eden adalah seorang pemain muda jadi dia akan terus berkembang. Dia jelas berada di trek yang tepat untuk menjadi pemain top juga."

"Terutama dengan klubnya, di mana dia mendapatkan banyak pengalaman dengan para pemain seperti (John) Terry atau (Didier) Drogba. Pemain-pemain macam ini. Itu adalah klubnya dan mereka ingin membantunya berkembang," tambahnya.

Bersama Chelsea, Hazard sudah meraih tiga gelar dengan dua di antaranya direngkuh musim kemarin yakni Premier League dan Piala Liga Inggris. Satu titel lainnya adalah Liga Europa pada musim 2012/2013.
sumber berita 'Hazard Masih Akan Berkembang Pesat dan Sudah di Trek Tepat' : detik.com

No comments:

Post a Comment