Thursday, June 11, 2015

Berita bola : Potensi Pemain Muda Diyakini Membuat Arsenal Makin Tangguh

Berita bola : Potensi Pemain Muda Diyakini Membuat Arsenal Makin Tangguh

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Potensi Pemain Muda Diyakini Membuat Arsenal Makin Tangguh
London - Per Mertesacker optimistis Arsenal bakal lebih tangguh musim depan. Potensi pemain muda yang mulai dipercaya memperkuat tim utama disebut sebagai salah satu faktornya.

Arsenal bisa tampil lebih oke setelah kompetisi musim lalu memasuki tahun 2015. Tim besutan Arsene Wenger itu hanya tiga kali kalah dalam 19 laga yang dilakoni di liga Inggris. Situasi itu disebut terpengaruh para pemain berpengalaman yang dibekap cedera pulih. Di saat bersamaan para pemain muda mulai matang.

Hasilnya, The Gunners bisa menutup musim Premier League dengan ada di urutan ketiga. Mereka juga menjadi juara Piala FA.

Pada level pemain muda, muncul dua penggawa Hector Bellerin dan Francis Coquelin, diprediksi bisa lebih cemerlang musim depan.

"Saat ada beberapa pemain muda bergabung dan mereka mendapatkan kesempatan bermain maka itu bukanlah hal yang baisa dalam suatu musim. Tapi, sejak mereka menjejakkan kami kita bisa melihat potensi mereka," kata Mertesacker seperti dikutip Sports Mole.

"Bukan cuma potensi, saat mereka memulai, mereka akan menunjukkan sesuatu yang ingin dilihat," jelas bek internasional Jerman itu.

sumber berita Potensi Pemain Muda Diyakini Membuat Arsenal Makin Tangguh : detik.com

No comments:

Post a Comment