Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Messi Ikut Pengaruhi Keputusan Alves Bertahan di Barca

Berita bola : Messi Ikut Pengaruhi Keputusan Alves Bertahan di Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi Ikut Pengaruhi Keputusan Alves Bertahan di Barca
Barcelona - Setelah melewati tarik ulur yang panjang, Dani Alves akhirnya mau memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Salah satu alasan dia bertahan adalah bujukan dari Lionel Messi.

Alves sudah sempat ramai diberitakan akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Sebabnya adalah karena dia selalu menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen klub.

Bulan lalu bek asal Brasil itu malah mengungkapkan kemarahannya pada Barcelona karena merasa tidak dihargai. Dia ketika itu menyebut kalau akan setia pada timnya tapi tak terang-terangan menyatakan kecewa pada manajemen.

Alves akhirnya menandatangani kontrak baru, Selasa (9/6/2015) kemarin. Ada banyak beberapa alasan yang membuatnya akhirnya memilih bertahan di Camp Nou. Salah satu yang berperan besar adalah karena bujukan Messi.

"Messi bilang pada saya, 'Dani di mana lagi kamu akan bermain yang lebih baik dibanding di sini'. Sudah sejak lama kami bilang kalau kami memiliki kehidupan yang sangat baik di klub ini dan di kota yang fantastis dengan iklim ideal," ujar Alves dalam sebuah sesi konferensi pers.

"Semua memberi pengaruh saat Anda membuat keputusan. Kami melakukan pembicaraan yang sama tahun lalu saat mereka berbicara soal klub lain yang mencoba mengontrak saya dan Messi. Kami menyadari tidak ada lagi yang bisa lebih baik dibanding di sini," lanjutnya seperti diberitakan Reuters.

Hal lain yang membuat Alves memutuskan bertahan adalah penandatanganan kontrak baru Luis Enrique.

"Dia sudah kembali ke klub di posisi di mana dia seharusnya berada. Dia mengembalikan motivasi, kemungkinan untuk memenangi treble. Luis Enrique memengaruhi keputusan yang saya ambil karena saya suka orang yang bekerja keras dan punya karakter. Saya membandingkan diri saya dengannya, terutama saat dia masih aktif bermain," tuntas Alves.




sumber berita Messi Ikut Pengaruhi Keputusan Alves Bertahan di Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment