Monday, June 15, 2015

Berita bola : Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

Berita bola : Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba
Madrid - Setelah Barcelona terang-terangan mengakui tertarik pada Paul Pogba, kini Real Madrid juga mengonfirmasi minatnya pada gelandang muda Juventus itu.

"Dia punya segalanya," sahut Zidane mengomentari kemampuan Pogba dalam wawancaranya dengan sebuah media Prancis dan dikutip dari Marca.

Madrid bukan klub pertama yang menyatakan tertarik pada Pogba. Di Spanyol saja mereka jadi yang kedua, setelah Barcelona beberapa waktu lalu menyatakan berminat memboyong pemain internasional Prancis itu ke Camp Nou. Selain itu ada juga Paris Saint Germain dan Manchester City yang kerap digosipkan membidik Pogba.

Kembali ke Madrid, Zidane mengonfirmasi kalau El Real juga menjadi salah satu klub yang terpikat dan berupaya mendapatkannya.

"Saya pikir dia fantastis. Apa yang saya suka pdanya adalah dia memiliki segalanya. Dia pemain komplet yang punya kemampuan mencetak gol karena dia suka maju ke depan. Dalam hal kualitas sepakbola, dia luar biasa."

"Ada banyak klub tertarik dan Real tidak bisa dikesampingkan. Pemain bertalenta tertarik pada klub besar dan itu penting untuk perkembangan mereka. Saya harap dia pun begitu," lanjut Zidane.

Di musim yang baru saja tuntas, Pogba mencetak 10 gol dan 11 assist untuk Bianconeri. Kontribusinya punya peran besar dalam sukses Juventus menjuarai Serie A dan Copa Italia serta lolos ke final Liga Champions.




sumber berita Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba : detik.com

No comments:

Post a Comment