Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Joan Laporta Maju Lagi dalam Pencalonan Presiden Barcelona

Berita bola : Joan Laporta Maju Lagi dalam Pencalonan Presiden Barcelona

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Joan Laporta Maju Lagi dalam Pencalonan Presiden Barcelona
Barcelona - Joan Laporta menjadi sosok terakhir yang menyatakan maju dalam pencalonan presiden Barcelona. Dia akan bersaing dengan lima kandidat lain dalam pemilihan yang akan dilakukan Juli 2015.

Laporta tentunya bukan nama asing buat Barcelona dan seluruh pendukungnya. Politisi berusia 53 tahun itu pernah menduduki kursi Presiden Barcelona dalam periode 2003 sampai 2010. The Catalans meraih banyak sukses dalam periode tersebut, termasuk empat gelar La Liga dan dua kali jadi juara Liga Champions.

Dikutip dari Sport, Laporta telah secara resmi mengajukan dirinya sebagai calon presiden Barcelona. Dengan begitu dia akan bersaing dengan lima kandidat lainnya yakni Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Agustí Benedito, Jordi Majó dan Jordi Farre. Pemilihan presiden dijadwalkan akan dilangsungkan pada 18 Juli mendatang.

"Sebagaimana Anda ketahui, saya akan menjadi kandidat jelang pemilihan presiden Barcelona. Saya melakukannya untuk membuat Barcelona menjadi klub untuk semua orang. Saya katakan kalau saya merasa sangat siap untuk menjadi presiden klub ini."

"Saya punya lebih banyak pengalaman, dan seperti Anda tahu saya juga punya kesalahan yang pernah dilakukan, tapi saya punya prinsip yang sama. Buat saya klub ini bukan sekadar sebuah klub. Ini adalah sebuah model yang dibangun oleh Johan Cruyff, La Masia, Catalunya dan Unicef," ungkap Laporta dalam video pencalonannya.

Laporta belum mengungkapkan siapa-siapa saja yang akan dia ajak bekerjasama dalam proses pencalonannya sebagai presiden. Diyakini dia akan mengumumkannya paling cepat pekan depan.


sumber berita Joan Laporta Maju Lagi dalam Pencalonan Presiden Barcelona : detik.com

No comments:

Post a Comment