Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Messi Tolak Penghargaan Man of the Match Usai Argentina Diimbangi Paraguay

Berita bola : Messi Tolak Penghargaan Man of the Match Usai Argentina Diimbangi Paraguay

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi Tolak Penghargaan Man of the Match Usai Argentina Diimbangi Paraguay
La Serena - Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi begitu dongkol usai timnya berimbang 2-2 dengan Paraguay di laga pembuka. Saking jengkelnya, Messi menolak menerima penghargaan man of the match di laga itu.

Pada pertandingan yang digelar Minggu (14/6) pagi WIB itu, Albiceleste membuang keunggulan 2-0 yang didapat di babak pertama lewat Sergio Aguero dan penalti Messi.

Setelah turun minum, Nelson Valdez menipiskan ketinggalan Paraguay sebelum Lucas Barrios memastikan kedua tim membawa pulang masing-masing satu poin. Penghargaan man of the match itu akhirnya diberikan kepada Valdez, yang mencetak gol pertama Paraguay.

Meskipun menolak menerima penghargaan itu, Messi tidak akan mendapatkan hukuman. Beberapa sumber dari CONMEBOL (Federasi Sepakbola Amerika Selatan) memastikan bahwa pentolan Barcelona itu tidak akan didenda.

Kekesalan kapten Argentina itu tampak jelas saat diwawancarai di mixed zone usai pertandingan. "Kami semua bersalah karena kami seharusnya lebih banyak mengontrol bola di babak kedua dan mengontrol pertandingan, bukannya mereka."

"Menjengkelkan sekali ketika unggul 2-0 dan mengakhiri pertandingan dengan hasil seri. Kami seharusnya memelankan tempo permainan ketika mereka menyerang kami," sembur Messi.

"Sekarnag kami harus memikirkan Uruguay dan kami tahu kami harus menang. Ada banyak yang harus ditingkatkan dan ini baru pertandingan pertama, sekarang kami harus lebih tenang daripada sebelumnya," cetus Messi.

Demikian diwartakan Mirror.


sumber berita Messi Tolak Penghargaan Man of the Match Usai Argentina Diimbangi Paraguay : detik.com

No comments:

Post a Comment