Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Kuat Bayar Gaji Tevez, Boca?

Berita bola : Kuat Bayar Gaji Tevez, Boca?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kuat Bayar Gaji Tevez, Boca?
Turin - Carlos Tevez memang menginginkan untuk bisa kembali memperkuat Boca Juniors. Tapi pertanyaannya saat ini adalah apakah Boca kuat membayar gaji Tevez yang terhitung tinggi.

Masa depan Tevez di Juventus dispekulasikan setelah musim 2014/2015 selesai. Boca, Atletico Madrid, hingga Liverpool disebut menjadi klub peminatnya. Ini setelah belum adanya pembicaraan soal kontrak baru Tevez dengan Juve yang akan habis musim depan.

Dari sekian klub yang meminati Tevez, Boca tampaknya akan jadi pelabuhan berikutnya pesepakbola 31 tahun tersebut mengingat klub itu adalah kali pertama Tevez memulai karier profesionalnya.

Bak gayung bersambut, kubu Boca pun sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak Tevez dalam hal ini sang agen, Adrian Ruocco, perihal kemungkinan memulangkan Tevez.

Namun, ada satu hal yang mungkin akan menghalangi Boca untuk merekrut Tevez yakni perihal tingginya gaji sang pemain. Sejak dikontrak Juve tahun 2013, Tevez digaji 4,5 juta euro per musim atau 90 ribu euro per pekannya.

"Segala kemungkinan masih terbuka, khususnya karena kami tidak tahu apakah Boca Juniors mampu membayar gajinya," ujar Ruocco seperti dilansir Football Italia.

Bukan hal mudah untuk Boca memenuhi permintaan gaji Tevez saat ini di Juve, mengingat klub-klub Amerika Selatan jarang ada yang punya kondisi finansial yang oke.

sumber berita Kuat Bayar Gaji Tevez, Boca? : detik.com

No comments:

Post a Comment