Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Rooney Minta Inggris Gebuk Slovenia Lagi

Berita bola : Rooney Minta Inggris Gebuk Slovenia Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rooney Minta Inggris Gebuk Slovenia Lagi
Celje - Tim nasional Inggris tak tersentuh kekalahan dalam lima laga sepanjang Kualifikasi Piala Eropa. Kapten tim Wayne Rooney meminta agar tren positif yang sudah dibangun itu berlanjut saat menghadapi Slovenia.

Inggris menempati puncak klasemen Grup E dengan nilai 15. The Three Lions selalu menang dalam lima laga yang dilakoni.

Ujian keenam akan dijalani dengan menghadapi tim yang relatif lebih lemah, Slovenia. Laga itu akan bergulir di Petrol Arena, Celje pada Minggu (14/6/2015)malam WIB.

Tim besutan Roy Hodgson tersebut diunggulkan untuk menang. Sebagai gambaran Inggris unggul 3-1 pada pertemuan pertama. Rooney pun membakar semangat rekan-rekan satu tim menjelang laga agar hasil positif itu bisa diulang lagi.

"Musim ini menjadi cukup istimewa buat kami, khususnya setelah hasil Piala Dunia tahun lalu. Menyelesaikan musim tanpa kekalahan akan menjadi sebuah pencapaian luar biasa buat kami," kata Rooney seperti dikutip Sports Mole.

"Kami menunjukkan permainan sepakbola yang oke dan membukukan hasil-hasil penting. Kami akan mencoba untuk meneruskan hasil itu dan mencoba untuk melakukannya di Hari Minggu," jelas dia.



sumber berita Rooney Minta Inggris Gebuk Slovenia Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment