Friday, June 12, 2015

Berita bola : Belanda Kalahkan Latvia 2-0

Berita bola : Belanda Kalahkan Latvia 2-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Belanda Kalahkan Latvia 2-0
Jakarta - Poin penuh didapat Belanda dalam lawatan ke Latvia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Singa Oranje meraih keuggulan 2-0 yang menjaga mereka terus dalam persaingan menuju Prancis tahun depan.

Bertanding di Stadions Skonto, Riga, Sabtu (13/6/2015) dinihari WIB, Belanda harus menunggu sampai pertengahan babak kedua untuk bisa mencetak gol. Yang pertama dilesakkan Georginio Wijnaldum pada menit 67, untuk kemudian digandakan Luciano Narsingh hanya empat menit berselang.

Ini menjadi kemenangan ketiga Belanda dari enam pertandingan yang sudah dijalani. Skuat besutan Guus Hiddink masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan poin 10, di bawah Islandia yang meraih nilai 15 dan Republik Ceko yang mengumpulkan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama Belanda dimiliki Memphis Depay saat tendangan volinya meneruskan umpan Narsingh masih melebar di menit 11. Enam menit berselang gantian Narsingh yang membuang peluang emas setelah dia dapat umpan terobosan terukur dari Wesley Sneijder, bukannya langsung meepaskan tembakan dia malah melepas umpan padahal tidak ada rekannya yang menerima bola.

Senijder! Oh upayanya dimentahkan tiang gawang. Mendapat bola di tepi kotak penalti, tendengan lengkung yang dilepaskan sang gelandang membentur tiang gawang setelah kiper Vanins gagal menjangkaunya.

Belanda sepenuhnya tampil dominan di babak pertama ini dengan banyak peluang mereka kreasikan. Di menit 28 tendangan Depay cuma membentur sisi luar jalan gawang, sementara semenit berselang upaya Robin van Persie juga tak membuahkan apapun karena tendangannya dihalau Vanins.Next

sumber berita Belanda Kalahkan Latvia 2-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment