Friday, June 12, 2015

Berita bola : Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016

Berita bola : Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016
Jakarta - Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Wales saat berhadapan dengan Belgia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Di grup lain Islandia menundukkan Republik Ceko untuk merebut puncak klasemen Grup A dan Belanda menang 2-0 atas Latvia.

Sabtu (13/6/2015) dinihari WIB, Kualifikasi Piala Eropa menggelar beberapa pertandingan di Grup A, B dan H. Tim-tim besar yang jadi unggulan menuntaskan laga dengan memenuhi harapan meraup poin penuh.

Belanda yang melawat ke Latvia membawa pulang keunggulan 2-0. Meski sempat kesulitan menjebol gawang tuan rumah, Singa Oranje akhirnya memecah kebuntuan melalui pemain pengganti Georginio Wijnaldum dan Luciano Narsingh di babak kedua. Hasil ini membuat Belanda masih bertahan di posisi tiga klasemen Grup A.

Masih dari grup yang sama, persaingan untuk lolos ke Prancis tahun depan dipastikan akan sengit. Itu setelah Islandia berhasil mengalahkan Republik Ceko untuk merebut posisi puncak klasemen. Meski tertinggal lebih dulu, Islandia yang bermain di kandang sendiri akhirnya menuntaskan laga dengan keunggulan 2-1.

Dari Grup B, Wales mempertahankan puncak klasemen setelah meraih kemenangan tipis atas tim kuat Belgia. Wales menang 1-0 berkat gol semata wayang Gareth Bale.

Sementara itu Italia gagal meraih poin penuh dalam lawatan ke Kroasia setelah cuma bermain imbang 1-1.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2015Next

sumber berita Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 : detik.com

No comments:

Post a Comment