Thursday, June 11, 2015

Berita bola : Owen Tuntut Ings Lebih Sering Buat Headline di Liverpool

Berita bola : Owen Tuntut Ings Lebih Sering Buat Headline di Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Owen Tuntut Ings Lebih Sering Buat Headline di Liverpool
Jakarta - Danny Ings sudah resmi menjadi pemain Liverpool. Striker 22 tahun ditantang untuk lebih sering tampil di halaman utama surat kabar oleh eks penyerang The Reds Michael Owen.

Bersama Burnley di Liga Inggris musim lalu, Ings mampu mencuri perhatian. Tampil sebanyak 35 kali, dia membukukan 11 gol.

Penampilan Ings itu menarik minat Liverpool untuk merekrutnya. 'Si Merah' lalu menebus Ings dengan nilai transfer sebesar enam juta poundsterling.

Liverpool memang sedang mencari sosok striker tajam. Di musim lalu, Raheem Sterling menjadi striker dengan koleksi terbanyak. Dia cuma membukukan tujuh gol.

Striker-striker lainnya tampil jauh dari harapan. Rickie Lambert cuma membukukan dua gol, Mario Balotelli cuma sekali membobol gawang lawan, Daniel Sturridge mencetak empat gol, dan Fabio Borini juga cuma sekali mencetak gol.

Dengan catatan kurang oke barisan depan dari Liverpool itu, wajar kalau Owen memberikan tuntutan pada Ings agar menaikan level permainan supaya bisa menjawab ekspektasi tinggi dan lebih sering menjadi headlines di media massa.

"Membicarakan Danny Ings, dia merupakan seorang penyelesai peluang. Dia menunjukan beberapa penampilan bagus," kata Owen di Fox Sports Asia.

"Dia harus membuat satu langkah maju pada tim yang banyak berharap pada Anda, tidak hanya sekadar sering menorehkan gol dan Anda mencetak headline."

"Ini, jika sekali Anda bermain buruk, Anda mendapatkan banyak kritikan. Jadi, ini merupakan tantangan berbeda yang sudah dia ambil," imbuh eks striker yang menyumbangkan enam trofi untuk Liverpool itu.


sumber berita Owen Tuntut Ings Lebih Sering Buat Headline di Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment