Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Loew Soroti Stamina Jerman Usai Dikalahkan AS

Berita bola : Loew Soroti Stamina Jerman Usai Dikalahkan AS

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Loew Soroti Stamina Jerman Usai Dikalahkan AS
Cologne - Jerman takluk 1-2 dari Amerika Serikat meski tampil lebih dominan. Atas kekalahan ini, pelatih Die Mannschaft Joachim Loew menilai faktor stamina jadi isu utama.

Jerman kalah 1-2 dalam laga persahabatan melawan AS di Rhein Energie Stadion, Kamis (11/6/2015) dinihari WIB tadi. Mario Goetze sejatinya membawa Jerman unggul lebih dahulu di menit ke-12. Tapi kemudian dibalas dua kali, masing-masing lewat Mix Diskerud di menit ke-41 dan Bobby Wood pada menit ke-87.

Secara statistik, Jerman tampil lebih dominan dalam penguasaan bola dengan perbandingan 64%-36%. Namun secara peluang, kedua tim relatif seimbang.

Jerman total melepaskan 12 tembakan dengan lima tepat sasaran. Sementara AS punya 13 percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Dari kekalahan ini, Loew melihat timnya kurang oke dalam hal stamina. Dia berharap bisa memperbaiki itu dalam jeda tiga hari sebelum melawan Gibraltar di Kualifikasi Piala Eropa Grup D, meski timnya amat dijagokan menang mudah.

"Dengan babak pertama kami, saya sangat-sangat puas. Tapi di babak kedua, performa kami merosot," kata Loew dikutip soccerway.

"Anda bisa melihat bahwa energi kami tinggi di 45 menit pertama. Kami bakal perlu mempertahankan itu dalam tiga hari ke depan," tambahnya.

Jerman sementara duduk di urutan dua klasemen Grup D dengan nilai 10 dari lima laga, jumlah yang sama dikoleksi Skotlandia di posisi tiga. Polandia sementara memuncaki klasemen dengan 11 poin.
sumber berita Loew Soroti Stamina Jerman Usai Dikalahkan AS : detik.com

No comments:

Post a Comment