Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7

Berita bola : Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7
Jenewa - Portugal sukses menundukkan Italia 1-0 pada pertandingan friendly yang dihelat Rabu (17/6) dinihari tadi. Yang bikin puas pelatih Portugal, Fernando Santos, gol tunggal kemenangan timnya tidak dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

CR7 memang tidak berada di dalam tim yang dibawa untuk menghadapi Italia. Namun, tanpa dia pun Portugal tidak tampil buruk. Dalam catatan ESPNFC, Portugal memang kalah dalam urusan penciptaan peluang dari Italia (12:15), namun Portugal unggul dalam jumlah attempts on target (4:3).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Eder, yang sampai pertandingan dinihari tadi sudah mengantongi 18 caps bersama Portugal. Menariknya lagi, gol tersebut merupakan gol pertamanya untuk Portugal.

"Setiap tim yang diperkuat Ronaldo akan selalu menderita 'Ronaldependente' atau apapun-lah itu," ujar Santos seperti dilansir Soccerway.

"Tapi, kami menunjukkan hari ini bahwa kami selalu tampil sebagai sebuah tim."

"Ronaldo sendiri juga bilang begitu di pertandingan sebelum ini, meski dia sendiri mencetak tiga gol di laga itu. Dan hari ini, ucapan itu terbukti," kata Santos.

Dalam lima laga internasional sebelum menghadapi Italia, Potugal sukses mencetak delapan gol. Lima gol di antaranya dihasilkan oleh Ronaldo.

Oleh karenanya, wajar kalau Portugal sempat disebut terjangkit penyakit 'Ronaldependente'.




sumber berita Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7 : detik.com

No comments:

Post a Comment