Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Lewati Musim Penentuan dengan Baik, Smalling Bertekad Lanjutkan Performanya

Berita bola : Lewati Musim Penentuan dengan Baik, Smalling Bertekad Lanjutkan Performanya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lewati Musim Penentuan dengan Baik, Smalling Bertekad Lanjutkan Performanya
Manchester - Bek Manchester United Chris Smalling merasa telah melewati musim 2014/2015 dengan baik. Usai melewai musim penentuan itu, dia bertekad melanjutkannya dengan lebih baik musim depan.

MU memulai musim 2014/2015 dengan sebuah tantangan besar. 'Setan Merah' tak lagi bersama dua bek matang dan berpengalaman, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Sepeninggal keduanya, MU punya empat nama yang paling mumpuni mengisi posisi tersebut. Mereka adalah Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Jonny Evans.

Duet Smalling dan Jones termasuk yang paling kerap dipasangkan di tengah, dan terbukti berhasil melewati tantangan besarnya. Keduanya berjasa membawa MU cuma kebobolan 37 gol sepanjang musim atau yang keempat terbaik di Premier League.

Smalling pribadi mengakui bahwa musim ini merupakan musim penentuan untuknya, karena harus mengisi posisi yang ditinggalkan pemain sekaliber Ferdinand dan Vidic. Kini dia berharap bisa melanjutkan performa itu ke musim depan.

"Ya, saya pikir itu adalah musim penentuan. Jika Anda mempertimbangkan para pemain yang pergi di bek tengah, para pemain harus masuk mengisinya dan beruntung saya adalah salah satu dari mereka yang punya penampilan bagus. Terutama di paruh kedua musim," kata Smalling dikutip Sky Sports.

"Saya pikir kami (Saya dan Jones) telah membuktikan kami bisa mengisi lubang yang ada. Itu adalah satu hal di mana terbangun lewat waktu dan kami telah mendapatkan kesempatan musim ini, dan sekarang yang terpenting adalah melanjutkan itu musim depan," tambahnya.

sumber berita Lewati Musim Penentuan dengan Baik, Smalling Bertekad Lanjutkan Performanya : detik.com

No comments:

Post a Comment