Wednesday, June 17, 2015

Berita bola : Tak Kenal Gunawan, Djamal Aziz Sudah Minta Kasus Match Fixing Dilaporkan ke Komdis

Berita bola : Tak Kenal Gunawan, Djamal Aziz Sudah Minta Kasus Match Fixing Dilaporkan ke Komdis

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Kenal Gunawan, Djamal Aziz Sudah Minta Kasus Match Fixing Dilaporkan ke Komdis
Jakarta - Anggota Komite Eksekutif PSSI Djamal Aziz mengaku tak mengenal eks pelatih Persipur Purwodadi, Gunawan, yang mengaku pernah melaporkan adanya pengaturan skor kepada dirinya.

Menurutnya, urusan match fixing bukan tugasnya, melainkan Komisi Disiplin PSSI.

Pada Rabu (17/8) kemarin Gunawan membeberkan bahwa timnya sempat mengalami pengaturan skor pada tahun 2013 di Divisi Utama. Ketika itu dia telah mencoba melaporkannya kepada Djamal Aziz berulang kali. Namun tidak ada tanggapan.

Baca: Eks Pelatih Beri Testimoni tentang Match Fixing di Liga Indonesia

Djamal mengaku tidak mengenal sama sekali dengan sosok Gunawan. Namun dia tidak menampik, sempat ada yang menghubungi dia soal kasus pengaturan skor. Tetapi, dia menyarankan agar melaporkan langsung kepada Komdis.

"Saya tidak tahu, saya tidak kenal dengan Gunawan. Yang telepon ke saya jutaan, jadi saya tidak tahu. Lagi pula, saya tidak pernah jadi Komdis. Jadi, jangan lapor ke saya. Masa harus saya yang urus. Tapi saya arahkan supaya melaporkan ke komdis saja. Karena saya waktu itu Exco PSSI Komite Media," ungkap Djamal ketika dihubungi, Kamis (18/6).

Djamal juga menilai maraknya orang-orang yang mengakui adanya pengaturan skor lebih baik lapor kepada kepolisian. Namun dia keberatan dengan laporan pengaturan skor itu yang terjadi dari 2000-2015, sedangkan dia menjabat di PSSI mulai 2013.

"Masa dari tahun 2000 sampe 2015? Saya saja dengan Pak Nyalla baru duduk di PSSI di 2013. Masa limbah yang dulu-dulu ditanggung kami."

Djamal, eks anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Hanura, juga membantah klaim Gunawan bahwa dirinya membiarkan laporan yang bersangkutan atas dugaan match fixing itu.

"Dari mana pembiaran? Saya sudah bilang, lapor saja ke Komdis. Dia-nya yang tidak melapor ke komdis. Sepertinya kasus-kasus ini sengaja menargetkan ke saya. Habis Nyalla saya yang ditarget. Karena saya orang yang paling keras," ucapnya.
sumber berita Tak Kenal Gunawan, Djamal Aziz Sudah Minta Kasus Match Fixing Dilaporkan ke Komdis : detik.com

No comments:

Post a Comment