Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Ribery Tak Sabar Kembali Merumput

Berita bola : Ribery Tak Sabar Kembali Merumput

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ribery Tak Sabar Kembali Merumput
Munich - Franck Ribery merasa tersiksa karena harus absen lama akibat cedera. Winger Bayern Munich itu pun sudah tak sabar segera kembali merumput di atas lapangan hijau.

Musim ini, Ribery terpaksa menyudahi musim lebih cepat daripada rekan-rekan setimnya. Dia absen sejak bulan Maret lantaran mengalami cedera engkel.

Ribery kini akan bekerja keras agar dirinya sudah sepenuhnya pulih saat latihan pramusim Bayern dimulai pada bulan Juli. Dia juga yakin pihak klub tak sedang mencari pemain pengganti untuknya.

"Itu bukanlah masalah bagi saya. Jika saya fit 100 persen, maka siapapun yang menginginkan tempat saya bisa datang," ucap Ribery kepada Bild.

"Cedera ini sudah benar-benar mengganggu saya. Ini adalah bencana," tuturnya.

"Dalam hidup, saya sudah memiliki semua yang cuma bisa dimimpikan oleh sebagian orang. Tapi, saya tak bebas. Saya selalu memikirkan kaki saya," kata Ribery, yang kini berusia 32 tahun.

"Saya cuma ingin berlari! Saya ingin main! Saya harus bisa berlatih agar bahagia," serunya.

sumber berita Ribery Tak Sabar Kembali Merumput : detik.com

No comments:

Post a Comment