Monday, June 15, 2015

Berita bola : 'Dua Gol Chile Seharusnya Tidak Dianulir'

Berita bola : 'Dua Gol Chile Seharusnya Tidak Dianulir'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Dua Gol Chile Seharusnya Tidak Dianulir'
Santiago - Chile harus meraih hasil seri saat menghadapi Meksiko di lanjutan Copa America 2015. Pelatih Chile, Jorge Sampaoli, menyebut timnya harusnya menang karena dua gol yang dianulir dinilainya tidak tepat.

Pertandingan antara Chile dan Meksiko di Estadio Nacional de Chile, Santiago, Selasa (16/6/2015) pagi WIB, berlangsung sengit sejak awal. Saling berbalas gol, kedua tim akhirnya harus puas dengan skor 3-3.

Di babak kedua, saat unggul 3-2, Chile sempat mencetak gol lewat Jorge Valdivia yang meneruskan bola dari Arturo Vidal. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena menilai Vidal lebih dulu offside sebelum mengirim bola kepada Valdivia.

Di menit ke-80, saat kedudukan sudah imbang 3-3, Chile kembali harus mendapati golnya dianulir wasit. Kali ini Alexis Sanchez yang dinilai offside saat meneruskan umpan dari Mauricio Isla. Saat gol Alexis ini dianulir, Sampaoli yang tak puas tampak melakukan protes kepada hakim garis yang ada di pinggir lapangan.

Sampaoli pun kecewa berat dengan hasil seri yang diraih Chile. Pelatih asal Argentina itu menilai timnya seharusnya bisa menang kalau dua gol tersebut disahkan.

"Dalam pandangan saya, pertandingan akan tuntas di babak kedua jika dua gol sah Chile diberikan, tapi sayangnya itu tidak terjadi," ucap Sampaoli dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip Reuters.

"Sangat mengecewakan meraih hasil imbang di sebuah pertandingan dengan cara seperti itu. Chile jelas seharusnya menang hari ini," katanya menambahkan.

Tambahan satu poin dari laga ini membuat Chile untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan empat poin, unggul selisih gol dari Bolivia yang ada di urutan kedua.
sumber berita 'Dua Gol Chile Seharusnya Tidak Dianulir' : detik.com

No comments:

Post a Comment