Wednesday, June 17, 2015

Berita bola : Napoli Baru Akan Lepas Higuain Jika Klausul Rilisnya Dipenuhi

Berita bola : Napoli Baru Akan Lepas Higuain Jika Klausul Rilisnya Dipenuhi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Napoli Baru Akan Lepas Higuain Jika Klausul Rilisnya Dipenuhi
Naples - Napoli menegaskan pendiriannya untuk tidak akan melepas Gonzalo Higuain. Penyerang internasional Argentina itu baru akan dilepas jika ada klub yang mau menebus klausul rilisnya.

Higuain tampil cemerlang di musim 2014-15 setelah mengemas total 27 gol dan 11 assist dalam 57 penampilannya di semua kompetisi. Meskipun performa apik itu tidak berbanding lurus dengan pencapaian Napoli yang hanya finis kelima klasemen akhir Serie A.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu masih memiliki kontrak sampai 2018 di San Paolo. Tapi Arsenal dan Atletico Madrid berminat untuk mendapatkan jasanya pada musim panas ini.

Klausul rilis Higuain disebut-sebut mencapai 100 juta euro. Presiden klub Aurelio De Laurentiis tidak akan melayani permintaan tranfer Higuain jika tidak menebus klausulnya itu.

"Koran-koran (yang menyebarkan rumor itu) tidak tahu apa yang mesti ditulis," sembur De Laurentiis kepada Sky sebagaimana dilansir Football Italia. "Mereka hanya mengarang-ngarang cerita-cerita omong kosong."

"Higuain memiliki kontrak dengan Napoli yang harus dihormati. Tapi jika ada beberapa orang gila yang mampu memenuhi klausa rilisnya, itu lain cerita. Tapi dia adalah seorang pemain Napoli," tegas De Laurentiis.



sumber berita Napoli Baru Akan Lepas Higuain Jika Klausul Rilisnya Dipenuhi : detik.com

No comments:

Post a Comment