Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Merasa Tampil Oke Sepanjang Musim, Aguero Berharap Bisa Menangi Ballon d'Or

Berita bola : Merasa Tampil Oke Sepanjang Musim, Aguero Berharap Bisa Menangi Ballon d'Or

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Merasa Tampil Oke Sepanjang Musim, Aguero Berharap Bisa Menangi Ballon d'Or
Manchester - Penyerang Manchester City Sergio Aguero merasa tampil oke sepanjang musim 2014/2015 kemarin. Atas penampilannya itu, dia cukup berharap bisa meraih gelar FIFA Ballon d'Or.

Aguero tampil mengesankan sepanjang musim 2014/2015 kemarin, dengan mencetak total 32 gol dan sembilan assist dalam 42 laga di semua ajang kompetitif. Di Premier League, torehan 26 gol mengantarkannya menjadi top skorer.

Padahal pemain internasional Argentina itu sempat absen karena cedera hamstring pada periode Desember hingga Januari.

Berbekal catatan itu, penyerang 27 tahun tersebut berharap bisa diperhitungkan di ajang penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or. Setidaknya, Aguero merasa pantas masuk nominasi peraih penghargaan itu.

"Sejujurnya saya akan sangat senang dengan Ballon d'Or. Saya menjalani tahun yang bagus, saya memang melewatkan sejumlah pertandingan tapi musim ini sudah sangat sangat bagus," kata Aguero dikutip Sky Sports.

"Premier League punya visinya di mana mereka ingin semua orang di dunia melihat kompetisi ini. Jadi saya punya banyak peluang untuk setidaknya dinominasikan untuk Ballon d'Or."

"Saya rasa untuk setiap pemain, hal itu penting. Dengan bermain di Premier League, saya jelas punya banyak kesempatan," imbuhnya.

Sejak ajang FIFA Ballon d'Or dimulai pada tahun 2010 --sebelumnya berdiri masing-masing antara Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or--, hanya ada dua nama yang meraihnya. Lionel Messi menang di tahun 2010-2013, sementara Cristiano Ronaldo berjara di tahun 2013 dan 2014.

Bahkan dua nama ini juga menguasai dua penghargaan terakhir Pemain Terbaik Dunia dan Ballon d'Or saat masih terpisah. Ronaldo menang di 2008 di kedua ajang itu, sedang Messi gantian juara di 2009.
sumber berita Merasa Tampil Oke Sepanjang Musim, Aguero Berharap Bisa Menangi Ballon d'Or : detik.com

No comments:

Post a Comment