Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Brasil Waspadai Reaksi Kolombia

Berita bola : Brasil Waspadai Reaksi Kolombia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Brasil Waspadai Reaksi Kolombia
Santiago - Brasil akan menghadapi Kolombia yang menelan kekalahan di laga perdananya di Copa America 2015. Pelatih Brasil, Dunga, memperingatkan timnya untuk mewaspadai kebangkitan Kolombia.

Kolombia digadang-gadang menjadi salah satu favorit di Copa America 2015. Namun pasukan Jose Pekerman itu justru memulai langkahnya di Chile dengan kekalahan.

Menghadapi Venezuela di laga pertama Grup C, Kolombia dipaksa menyerah 0-1. Los Cafeteros pun kini berada di posisi yang terdesak karena menghuni dasar klasemen dengan poin nol.

Sementara itu, Brasil menuai hasil positif di pertandingan pertamanya. Selecao memetik kemenangan 2-1 atas Peru berkat gol Neymar dan Douglas Costa.

Meski Kolombia yang akan jadi lawan pada Kamis (18/6/2015) pagi WIB besok baru saja menelan kekalahan, Dunga tetap waspada. Dia menyebut kalau James Rodriguez dkk. tetap punya potensi yang membahayakan.

"Saya pikir mereka tidak akan membuat banyak perubahan dalam satu pertandingan. Ada tekanan, ya, karena jika mereka tidak menang, semua orang akan berpikir bahwa segalanya salah," ujar Dunga seperti dikutip Soccerway.

"Di Copa America ini, pertandingan akan makin berat. Kolombia akan bermain dengan tekad yang lebih kuat dan lebih fokus setelah kekalahan di laga pertama."

"Ini akan jadi laga yang rumit, seperti pertandingan-pertandingan lainnya di kompetisi ini," katanya menambahkan.


sumber berita Brasil Waspadai Reaksi Kolombia : detik.com

No comments:

Post a Comment