Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : 'Milner Pemain Sempurna, Rekrutan Luar Biasa untuk Liverpool'

Berita bola : 'Milner Pemain Sempurna, Rekrutan Luar Biasa untuk Liverpool'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Milner Pemain Sempurna, Rekrutan Luar Biasa untuk Liverpool'
Jakarta - Livepool sudah berhasil mendatangkan James Milner dengan cuma-cuma. Kendati datang secara bebas transfer, dia disebut sebagai rekrutan luar biasa untuk The Reds.

Milner memutuskan hengkang dari Manchester City setelah tak tercapai kesepakatan kontrak baru. Kontrak pemain 29 tahun itu akan berakhir pada akhir bulan Juni. Saat ini, Milner tinggal menunggu hasil tes medis untuk bisa segera mengenakan seragam The Anfield Gank.

Waktu bermain yang minim di skuat City membuat Milner memutuskan untuk hengkang. Dalam semusim terakhir, dia cuma 18 kali menjadi starter dan 14 laga lainnya menjadi pemain pengganti. Ketatnya persaingan di lini tengah City juga sempat membuat Milner diturunkan sebagai striker.

Kemampuan Milner bermain di banyak posisi mendapatkan pujian dari penggawa Liverpool Adam Lallana. Milner pun disebut sebagai pemain sempurna dan merupakan rekurtan luar biasa untuk Liverpool.

"James Milner, dia merupakan pemain fantastis. Dalam sepanjang kariernya, dia bermain di posisi yang berbeda," kata Lallana di Sports Mole.

"Dia mencatatkan banyak caps, memenangi gelar juara dan trofi dengan Manchester City, dan luar biasa untuk Liverpool bisa merekrut orang seperti dia."

"Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan terkadang orang-orang tak mengapresiasi itu dengan cara yang layak. Kaki kiri, kaki kanan, bisa mencetak gol, dan selalu fit. Dia merupakan pemain yang sempurna," imbuhnya.

sumber berita 'Milner Pemain Sempurna, Rekrutan Luar Biasa untuk Liverpool' : detik.com

No comments:

Post a Comment