Sunday, June 14, 2015

Berita bola : Khedira Pindah ke Juve Bukan karena Uang

Berita bola : Khedira Pindah ke Juve Bukan karena Uang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Khedira Pindah ke Juve Bukan karena Uang
Turin - Sami Khedira sudah membuat keputusan untuk bergabung dengan Juventus. Pemain tim nasional Jerman itu menegaskan bahwa dirinya tidak memutuskan pergi ke Turin dengan pertimbangan uang.

Khedira sudah memutuskan untuk pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia datang ke Bianconeri dengan cuma-cuma.

Keputusan untuk membela Juve itu sekaligus menjawab beberapa rumor yang menyebutkan bahwa Khedira akan merapat ke Jerman atau Inggris. Selain Juve, dia memang santer disebut menjadi target Arsenal.

Pilihan Khedira untuk memperkuat 'Si Nyonya Besar' itu lantas membuat beberapa pihak tak puas. Tudingan Khedira memilih Juve karena masalah uang pun lantas mengemuka.

"Sungguh menyakitkan saat orang-orang bilng bahwa saya meninggalkan Real Madrid karena uang," kata Khedira di Football Italia.

"Saya tak bersikap buruk. Real Madrid menyodori saya kontrak yang impresif dan pada akhirnya saya masih bisa memenagi banyak hal di sana."

"Keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid tak ada hubungannya dengan uang. Saya berkata pada agen saya bahwa saya ingin perubahan, karena saya lelah meski sudah melakoni lima musim yang fantastis," imbuhnya.

sumber berita Khedira Pindah ke Juve Bukan karena Uang : detik.com

No comments:

Post a Comment