Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Portugal Kalahkan Italia 1-0

Berita bola : Portugal Kalahkan Italia 1-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Portugal Kalahkan Italia 1-0
Jenewa - Portugal meraih kemenangan atas Italia dalam laga persahabatan. Skornya adalah 1-0 untuk Seleccao Das Quinas lewat gol Ederzinho.

Pada laga yang digelar di Stade de Geneva, Rabu (17/6/2015) dinihari WIB, pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte, kembali memakai formasi 4-3-3 demi mematangkan skema tersebut yang rencananya akan digunakan di Piala Eropa 2016.

Trio Antonio Candreva, Ciro Immobile, dan Stephan El Shaarawy dipasang di lini depan serta beberapa pemain debutan. Namun, beberapa pemain inti seperti Gigi Buffon, Daniele De Rossi, Marco Verratti, dan Simone Zaza tidak dipasang.

Sementara dari kubu Portugal, tidak ada nama Cristiano Ronaldo yang absen karena sedang berlibur. Ini berakibat federasi sepakbola Portugal harus membayar penalti 400 ribu euro kepada pihak promotor pertandingan.

Italia memulai pertandingan dengan intensitas tinggi di mana beberapa peluang didapat. Di menit ke-19 Andrea Bertolacci nyaris menjebol jala Beto andaikan sepakan kaki kirinya tak melebar dari sasaran.

Di menit ke-27 El Shaarawy juga membuang peluang karena bola hasil tembakannya juga menyamping di sisi gawang.

Peluang terbaik Portugal didapat di menit ke-31 ketika Salvatore Sirigu gagal mengamankan bola backpass sehingga Eder mampu merebutnya. Beruntung dengan cepat Andrea Ranocchia mampu membuang bola tepat di garis gawang.Next

sumber berita Portugal Kalahkan Italia 1-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment