Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Gerrard Ingatkan Suporter Liverpool agar Bersabar dengan Ings

Berita bola : Gerrard Ingatkan Suporter Liverpool agar Bersabar dengan Ings

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gerrard Ingatkan Suporter Liverpool agar Bersabar dengan Ings
Liverpool - Steven Gerrard antusias dengan penyerang baru Liverpool, Danny Ings. Namun Gerrard juga mewanti-wanti para pendukung Liverpool agar tak lupa memberi waktu kepada Ings untuk benar-benar bisa unjuk gigi.

Ings selangkah lagi akan bergabung dengan Liverpool. Penyerang berusia 22 tahun itu akan hijrah ke Anfield begitu kontraknya bersama Burnley habis pada 30 Juni ini.

Kedatangan diiringi harapan tinggi. Sebab barisan penyerang Liverpool di musim 2014/2015 lalu gagal unjuk produktivitas. Daniel Sturridge yang lebih banyak berkutat dengan cedera cuma menyumbang empat gol. Sementara Mario Balotelli dan Ricky Lambert masing-masing hanya mencetak satu gol dan dua gol.

Sementara itu, Ings tampil cukup menjanjikan bersama Burnley. Meski tak mampu menyelamatkan The Clarets dari jeratan degradasi, Ings tampil cukup oke dengan mengemas 11 gol di Premier League.

Gerrard yang mulai musim depan akan memperkuat LA Galaxy itu pun mengaku ikut antusias dengan kedatangan Ings. Namun dia juga mengingatkan suporter Liverpool agar tetap memberi waktu bagi Ings untuk membuktikan diri.

"Ini Ings yang benar-benar membuat saya bersemangat, karena dia bisa menjadi apa yang dia inginkan. Saya tahu dia punya bakat, dia sangat muda, dia segar," ujar Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir jika dia terus belajar dan berkembang dia bisa menjadi striker top dan kami menyukai striker top, jadi ada panggungnya. Saya doakan yang terbaik untuknya dan tidak sabar melihat dirinya bermain."

"Bagi saya, suporter hanya harus bersabar dengannya. Dia masih sangat muda dan saya yakin dia akan merasa nyaman dengan mulus," lanjut Gerrard.

"Dia mungkin tipe pemain yang butuh klub lebih besar dan berkembang dengan tekanan. Dia jelas mendapat panggung di salah satu klub terbesar di dunia untuk menunjukkan talentanya."

"Semoga dia bisa mencetak gol di awal-awal yang akan memberinya kepercayaan diri, yang akan membuatnya merasa tepat berada di sana," katanya.
sumber berita Gerrard Ingatkan Suporter Liverpool agar Bersabar dengan Ings : detik.com

No comments:

Post a Comment