Friday, June 12, 2015

Berita bola : Gol Tunggal Bale Menangkan Wales atas Belgia

Berita bola : Gol Tunggal Bale Menangkan Wales atas Belgia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gol Tunggal Bale Menangkan Wales atas Belgia
Cardiff - Wales memetik angka penuh kala menjamu Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Tuan rumah memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Gareth Bale.

Menjamu Belgia di Cardiff City Stadium, Sabtu (13/6/2015) dinihari WIB, Wales secara keseluruhan tampil didominasi Belgia. Mereka kalah penguasaan bola 35% berbanding 65%.

Namun demikian, Wales lebih efisien menciptakan peluang. Dari enam tembakan, dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Belgia punya 18 upaya mencetak gol dan hanya satu yang tepat sasaran.

Wales lebih dulu mengancam melalui sepakan Hal Robson-Kanu di menit ke-7 menyambut umpan silang Aaron Ramsey. Tapi melebar ke kiri.

Empat menit kemudian Belgia membalas lewat sepakan Radja Nainggolan dari luar kotak penalti. Bola sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper.

Di menit ke-25, Wales memetik keunggulan. Nainggolan melakukan kesalahan saat mencoba melakukan back pass sundulan, bola umpannya lebih dekat dengan Bale. Sekali mengontrol dengan dada, Bale lalu melepaskan sepakan kaki kanan yang melewati dua kaki Thibaut Courtois.

Wales kembali melakukan tekanan di menit ke-33. Sepakan Ramsey masih bisa diantisipasi oleh Courtois. Upaya berikutnya melalui Robson-Kanu hanya melebar sedikit ke kanan gawang. Next

sumber berita Gol Tunggal Bale Menangkan Wales atas Belgia : detik.com

No comments:

Post a Comment