Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Italia Gagal Jadi Unggulan di Kualifikasi PD 2018, Conte Salahkan Prandelli

Berita bola : Italia Gagal Jadi Unggulan di Kualifikasi PD 2018, Conte Salahkan Prandelli

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Italia Gagal Jadi Unggulan di Kualifikasi PD 2018, Conte Salahkan Prandelli
Jenewa - Italia dipastikan gagal masuk pot unggulan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa mendatang. Antonio Conte pun menunjuk rezim kepelatihan sebelum ini jadi penyebabnya.

Adalah kekalahan 0-1 dari Portugal dalam laga friendly di Jenewa, Swiss, Minggu (17/6/2015) dinihari WIB, yang membuat Italia gagal melewati Kroasia dalam rangking FIFA terbaru Juli mendatang.

Dalam rilis ranking terbaru yang keluar 9 Juli mendatang, Italia yang kini berada di peringkat ke-13 atau posisi ke-8 di Zona UEFA tak akan bisa melewati perolehan poin Kroasia yang saat ini justru ada di bawah Italia.

Sebab menurut hitung-hitungan koefisien FIFA, poin Gli Azzurri pada Juli mendatang adalah 1.001 dan Kroasia bakal punya 1.023 poin. Ini karena Italia belum pernah menang sepanjang tahun 2015.

Sebelum dikalahkan Portugal, Italia cuma imbang dua kali melawan Bulgaria (2-2) dan Kroasia (1-1) di Kualifikasi Piala Eropa 2016 serta diimbangi Inggris 1-1 dalam laga persahabatan Maret lalu.

Sementara itu Kroasia selain hasil imbang 1-1 melawan Italia beberapa hari lalu, tim asuhan Niko Kovac itu meraih dua kemenangan besar di tahun 2015 ini yakni 5-1 melawan Norwegia serta 4-0 melawan Gibraltar.

Alhasil pada pengundian Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dihelat 25 Juli di St Petersburg, Rusia, Italia akan masuk pot kedua dan kemungkinan bertemu tim-tim kuat seperti Jerman, Belgia, Belanda, Spanyol, Portugal, dan Prancis.Next

sumber berita Italia Gagal Jadi Unggulan di Kualifikasi PD 2018, Conte Salahkan Prandelli : detik.com

No comments:

Post a Comment