Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Rosicky Akui Bicara dengan Cech soal Arsenal, tapi...

Berita bola : Rosicky Akui Bicara dengan Cech soal Arsenal, tapi...

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rosicky Akui Bicara dengan Cech soal Arsenal, tapi...
London - Arsenal disebut-sebut menjadi salah satu klub yang tertarik kepada Petr Cech. Gelandang Arsenal Tomas Rosicky pun mengaku sudah sempat bicara dengan Cech soal kemungkinan transfer tersebut.

Masa depan Cech di Chelsea memang sedang ramai menjadi spekulasi. Meski masih punya kontrak satu tahun lagi bersama The Blues, Cech ingin berganti klub karena tak mau jadi kiper kedua. Di sepanjang musim 2014/2015 lalu, Cech memang berada di bawah bayang-bayang Thibaut Courtois.

Arsenal menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan ingin memboyong kiper internasional Republik Ceko itu. The Gunners kabarnya ingin melego Wojciech Szczesny.

Selain Arsenal, Manchester United yang sedang kencang dikabarkan akan ditinggal David De Gea juga dikait-kaitkan dengan Cech. Dari luar Inggris, ada Paris Saint Germain yang juga ingin menggaet kiper berusia 33 tahun itu.

Rosicky yang merupakan rekan setim Cech di timnas Republik Ceko itu mengaku kalau dirinya sempat bicara soal kemungkinan pindah ke Emirates Stadium. Meski demikian, Rosicky tak mau ikut campur soal keputusan Arsenal maupun Cech.

"Jelas bohong kalau saya tidak bilang saya sudah bicara kepadanya karena kami sudah lama saling kenal," ujar Rosicky kepada Sky Sports News HQ.

"Petr ingin perubahan suasana, katakanlah begitu, jadi saya pikir akan ada banyak klub yang tertarik padanya. Kita akan lihat bagaimana ini berakhir tapi dalam hal ini saya tidak akan ikut campur sama sekali di kedua pihak," lanjutnya.

"Ini adalah keputusannya dan Arsenal jika mereka memang ingin seperti itu. Saya tidak tahu apakah Arsenal benar-benar menginginkannya atau tidak. Itu bukan pertanyaan yang tepat untuk saya, tapi dia adalah kiper yang sangat bagus. Dia adalah kiper yang sudah terbukti kualitasnya."

"Dia berumur 33 tahun dan sudah melewati semua situasi yang bisa Anda bayangkan. Pengalamannya ada dan itu vital untuk seorang kiper. Itulah yang bisa dia beri. Dia menunjukkan itu selama bertahun-tahun dan dia masih punya beberapa tahun lagi," katanya.
sumber berita Rosicky Akui Bicara dengan Cech soal Arsenal, tapi... : detik.com

No comments:

Post a Comment