Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Dirumorkan Jadi Incaran Klub Premier League, Radja Nainggolan Setia Roma

Berita bola : Dirumorkan Jadi Incaran Klub Premier League, Radja Nainggolan Setia Roma

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dirumorkan Jadi Incaran Klub Premier League, Radja Nainggolan Setia Roma
Roma - Pemain tengah AS Roma Radja Nainggolan dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub Premier League. Kendati demikian, pemain berdarah batak itu mengucapkan kesetiaan pada Giallorossi.

Bersama Roma musim ini, Radja tampil sangat bagus. Dia tampil dalam 33 laga bersama 'Serigala Ibukota' di Liga Italia, dengan sumbangan lima gol.

Performa oke Radja itupun masuk dalam radar klub-klub Liga Inggris. Manchester United, Liverpool, dan juga Tottenham Hotspur, disebut-sebut menjadi peminatnya.

Soal rumor itu, Radja pun memberikan tanggapan. Pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Roma.

"Anda selalu butuh untuk merasa bahagia, dan saya bahagia di Roma. Saya benar-benar tidak ingin membicarakannya, karena itu situasi yang sulit buat saya. Saya merasa bahagia sekarang, dan itulah mengapa saya ingin bertahan," kata Radja di Sky Sports News.

"Saya suka Premier League dan saya mengikuti perkembangannya. Tapi di saat ini, saya berkonsentrasi pada tim saya di Roma," imbuhnya.

sumber berita Dirumorkan Jadi Incaran Klub Premier League, Radja Nainggolan Setia Roma : detik.com

No comments:

Post a Comment