Sunday, June 14, 2015

Berita bola : Van Persie Rileks Soal Masa Depannya, Yakin Masih Mumpuni untuk MU

Berita bola : Van Persie Rileks Soal Masa Depannya, Yakin Masih Mumpuni untuk MU

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Persie Rileks Soal Masa Depannya, Yakin Masih Mumpuni untuk MU
Amsterdam - Masa depan Robin van Persie di Manchester United belakangan dispekulasikan. Tapi penyerang internasional Belanda itu menegaskan masih ingin bertahan, bahkan siap menunjukkan diri masih mampu.

Van Persie belakangan diisukan bakal meninggalkan MU. Yang paling baru adalah kabar bahwa dirinya diincar duo Italia, AS Roma dan Lazio, karena tampak berada di ibukota Italia. Belakangan kabar itu berhenti dan menguap setelah si pemain menyatakan kunjungannya ke kota Roma adalah untuk liburan.

Namun demikian, isu terkait masa depannya masih terus membayang-bayangi Van Persie. Apalagi usianya akan menginjak 32 tahun pada Agustus nanti. MU bisa jadi tengah mencari penyerang yang lebih muda yang cukup bugar untuk menjalani kompetisi padat di Inggris di musim-musim berikutnya. Satu nama yang dikabarkan jadi incaran MU adalah Harry Kane.

Fakta bahwa Van Persie musim lalu diganggu cedera sehingga melewatkan hampir separuh kampanye turut membumbui isu kepergiannya. Di Premier League kemarin, dia tampil 27 kali dengan hanya 17 kali tampil penuh. Dari jumlah penampilan itu, dia mencetak 10 gol dan dua assist.

Van Persie pribadi tak khawatir dengan masa depannya di klub. Dia masih punya kontrak hingga akhir musim depan, meski juga mengakui bisa saja pergi jika MU memutuskan demikian.

"Apakah saya khawatir? Tidak, saya rileks sepenuhnya. Saya punya kontrak dengan klub ini sampai 2016," katanya di Mirror.

"Berbagai hal bisa berubah saat ini, tapi itu semua tergantung pada Manchester United. Bukan saya. Percayalah, saya tenang-tenang saja. Saya tidak akan jadi bagian dari drama pertunjukan boneka," tambahnya.

Di usia yang tak lagi muda, Van Persie optimistis masih bisa bertarung di level teratas dalam beberapa musim ke depan. Dia bahkan berhasrat terus bermain hingga usianya mencapai 40 tahun.

"Di Agustus nanti saya berusia 32 tahun. Tapi saya masih punya ambisi untuk bermain delapan tahun lagi. Dalam beberapa tahun, saya mungkin bakal harus menerima bahwa saya tidak lagi bermain di level tertinggi," ujarnya.

"Tapi saya tidak merasa momen itu tiba sekarang. Saya masih merasa sangat-sangat fit. Bermain di tim pertama sangat penting untuk saya, itulah sebabnya saya mungkin akan turun satu level ketika berusia 36 atau 37. Tidak sekarang," demikian pemilik 98 caps di tim nasional senior Belanda ini.
sumber berita Van Persie Rileks Soal Masa Depannya, Yakin Masih Mumpuni untuk MU : detik.com

No comments:

Post a Comment