Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Bayern Tak Akan Jual Schweinsteiger

Berita bola : Bayern Tak Akan Jual Schweinsteiger

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tak Akan Jual Schweinsteiger
Munich - Belum kunjung meneken kontrak baru membuat masa depan Bastian Schweinsteiger dispekulasikan. Namun Bayern Munich menegaskan tak akan melepas gelandang 30 tahun tersebut.

Schweinsteiger cuma punya sisa kontrak setahun di Bayern dan sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya. Hal ini kemudian membuatnya dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Wajar mengingat MU dimanajeri Louis van Gaal yang juga sempat menangani Schweinsteiger di Bayern dan terhitung punya hubungan dekat. Hal inilah yang kemudian jadi "senjata" MU untuk menarik Schweinsteiger.

Apalagi jika nantinya pembicaraan kontrak baru mandek maka Bayern tentu lebih baik menjual Schweinsteiger musim panas ini, ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan.

Meski demikian opsi ini tak akan diambil oleh Bayern karena mereka akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan Schweinsteiger, termasuk menawarinya kontrak baru.

"Saya tidak tahu apakah cerita ini mengandung kebenaran, tapi dari kami jelas: Kami akan mempertimbangkan untuk menjualnya jika Bastian memang menginginkan itu. Tapi bukan itu masalahnya," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Soccernet.

"Tidak. Kami tidak menjalin kontak dengan Van Gaal," sambungnya.

sumber berita Bayern Tak Akan Jual Schweinsteiger : detik.com

No comments:

Post a Comment