Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Mourinho ke Klub Peminat Cech: Siap-siap Barter Pemain

Berita bola : Mourinho ke Klub Peminat Cech: Siap-siap Barter Pemain

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho ke Klub Peminat Cech: Siap-siap Barter Pemain
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menyerahkan segala keputusan terkait Petr Cech kepada Roman Abramovich sang pemilik klub. Mourinho juga memberi indikasi baru akan melepas Cech ke klub lain lewat barter pemain.

Masa depan Cech di Chelsea tengah diliputi spekulasi setelah musim ini kiper 33 tahun tersebut digeser Thibaut Courtois dari posisi penjaga gawang utama di skuat The Blues.

Mourinho sebelumnya sudah menyatakan keengganan melepas Cech. Hal itu kini kembali ia katakan, walaupun menyerahkan segala keputusan kepada Abramovich.

Kalau akhirnya harus melepas Cech ke klub lain, Mourinho juga mengindikasikan ingin mencomot pemain dari klub tersebut dalam sebuah kesepakatan barter pemain.

"Di setiap klub yang tertarik kepada Petr, saya juga bisa menemukan seorang pemain yang saya suka di klub tersebut," ucap Mourinho seperti dikutip Mirror.co.uk.

"Jawaban saya tidaklah penting, pemilik klub adalah sosok dengan pandangan yang saya kagumi karena ia menghormati orang-orang yang telah mencapai hal-hal penting buat dirinya. Sejak 2004 kami sudah menjalani kesuksesan 10 tahun, 10 tahun dedikasi luar biasa (dari Cech). Saya harus menerima keputusan apa pun yang dihasilkan pemilik, tapi saya berbeda."

"Saya punya rasa hormat yang sama buat Petr sebagaimana yang juga dimiliki semua orang di klub ini, tapi (jika harus memutuskan) jawaban saya akan, 'Tidak boleh'," ujar Mourinho.

sumber berita Mourinho ke Klub Peminat Cech: Siap-siap Barter Pemain : detik.com

No comments:

Post a Comment