Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Ingin Lebih Sering Main, Cabaye Buka Peluang Tinggalkan PSG

Berita bola : Ingin Lebih Sering Main, Cabaye Buka Peluang Tinggalkan PSG

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ingin Lebih Sering Main, Cabaye Buka Peluang Tinggalkan PSG
Paris - Yohan Cabaye mengakui bahwa dirinya sedang mempertimbangkan opsi meninggalkan Paris Saint-Germain. Cabaye butuh tim yang bisa memberinya lebih banyak waktu bermain.

Sejak direkrut dari Newcastle United pada Januari 2014, Cabaye memang merasakan manisnya jadi juara bersama PSG. Dalam kurun waktu satu setengah musim saja, dia telah meraih lima gelar, termasuk dua gelar Ligue 1.

Meski begitu, kontribusi Cabaye dalam kesuksesan PSG tak begitu besar. Pasalnya, dia jarang dimainkan sebagai starter. Sejak bergabung dengan Les Parisiens, dia cuma main 22 kali sejak menit pertama.

Situasi ini membuat Cabaye mulai berpikir untuk pergi dari Parc des Princes. Dia mengaku ingin bermain secara reguler.

"Sekarang ada situasi di mana saya tidak mendapatkan waktu bermain yang saya harapkan," ujar Cabaye yang dikutip Soccerway.

"Perwakilan saya sedang berusaha mendapatkan solusi terbaik. Di masa mendatang, yang penting adalah bermain setiap pekan," tuturnya.

Cabaye disebut-sebut akan kembali ke Premier League. Dia dihubung-hubungkan dengan Crystal Palace, yang saat ini ditangani Alan Pardew, mantan bosnya di Newcastle.

"Liga yang saya sukai, negaranya juga. Yang penting saya berpikir dengan hati-hati dan membuat keputusan terbaik," kata gelandang 29 tahun itu.
sumber berita Ingin Lebih Sering Main, Cabaye Buka Peluang Tinggalkan PSG : detik.com

No comments:

Post a Comment