Wednesday, June 17, 2015

Berita bola : Jika MU Ajukan Penawaran, Schweinsteiger Disarankan Mempertimbangkannya

Berita bola : Jika MU Ajukan Penawaran, Schweinsteiger Disarankan Mempertimbangkannya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jika MU Ajukan Penawaran, Schweinsteiger Disarankan Mempertimbangkannya
Munich - Manchester United santer disebut-sebut tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger di musim panas. Jika tawaran itu datang, Schweinsteiger disarankan memikirkannya baik-baik.

Saran itu disampaikan oleh legenda Bayern dan Jerman Lothar Matthaeus, dalam kolom yang ditulisnya di Sport Bild sebagaimana dilansir ESPNFC.

Kontrak Schweinsteiger di Allianz Arena cuma tinggal setahun lagi, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai kendatipun si pemain menyikapi masa depannya dengan santai.

Pesepakbola Jerman berusia 30 tahun itu pada musim lalu mesti 'mengalah' kepada Xabi Alonso, yang dipasang pelatih Josep Guardiola, di posisinya.

Schweinsteiger memainkan peran penting saat Bayern masih dilatih Louis van Gaal. Matthaeus yakin betul di MU, yang kini dilatih Van Gaal, Schweinsteiger akan mendapatkan performa terbaiknya lagi.

"Dia (Guardiola) memainkan Alonso di sana di kebanyakan pertandingan penting dan Schweinsteiger mesti memainkan peran lain yang tidak cocok buat dia," tulis Matthaeus, yang pernah menyabet tujuh titel Bundesliga selama dua periode bersama Bayern.

"Schweinsteiger bukanlah pemain tercepat di bumi dan dia segera berusia 31 tahun, yang mana itu tidak akan membaik di masa depan. Tapi dia cukup cerdik dan punya visi yang dibutuhkan untuk menjadi penghubung di antara pertahanan dan penyerangan di lini tengah."


"Schweinsteiger butuh seorang pelatih yang memainkan dia menurut kekuatannya dan Van Gaal jelas akan melakukan itu. Jika ada tawaran dari Manchester, Bastian mesti mempertimbangkannya dengan serius," imbuh eks pemain internasional Jerman ini.
sumber berita Jika MU Ajukan Penawaran, Schweinsteiger Disarankan Mempertimbangkannya : detik.com

No comments:

Post a Comment