Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Lamela Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Berita bola : Lamela Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lamela Siap Unjuk Gigi Musim Depan
La Serena - Dua musim sudah cukup untuk Erik Lamela mengenal lebih dalam sepakbola Inggris. Musim depan Lamela siap membayar tuntas harga mahal yang harus dikeluarkan Tottenham Hotspur saat memboyongnya.

Lamela dibeli pada musim panas 2013 dengan banderol 30 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Spurs. Namun, performanya terbilang sangat mengecewakan.

Di musim pertamanya dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya tampil 17 kali serta bikin satu gol. Musim lalu Lamela agak membaik penampilannya dengan bikin lima gol dari 42 penampilan.

Meski demikian tetap saja Lamela kurang puas dengan apa yang ditunjukkannya musim lalu. Maka itu Lamela bakal bekerja keras musim depan demi mencapai penampilan terbaiknya seperti saat masih berseragam AS Roma.

"Saya pikir musim lalu berjalan baik. Saya bermain lebih banyak dibanding musim sebelumnya, di mana musim itu berjalan sulit untuk saya karena saya banyak dilanda cedera serta sedang beradaptasi dengan sepakbola Inggris," ujar Lamela di Mirror.

"Tapi musim itu sudah berlalu dan kini saya lebih mengenal soal Premier League, lebih percaya diri, dan saya pikir saya sudah melakukannya dengan baik," sambungnya.

"Saya pikir jumlah laga yang telah saya mainkan itu sangat bagus dan faktanya saya merasa lebih nyaman serta percaya diri dengan penampilan saya."

"Saya berharap bisa tampil bagus selama pramusim (usai Copa America) dan lalu menjalani musim yang baik di atas lapangan," tutupnya.


sumber berita Lamela Siap Unjuk Gigi Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment