Monday, June 15, 2015

Berita bola : Bolivia Taklukkan Ekuador 3-2

Berita bola : Bolivia Taklukkan Ekuador 3-2

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bolivia Taklukkan Ekuador 3-2
Valparaiso - Bolivia memenangi pertandingan keduanya di Copa America 2015. Tim berjuluk El Verde tersebut sukses menaklukkan Ekuador dengan skor tipis 3-2.

Bermain di Estadio Elias Figueroa, Valparaiso, Selasa (16/6/2015) dinihari WIB, Bolivia cuma butuh lima menit untuk membuka skor. Diawali tendangan sudut Martin Smedberg-Dalence, Ronald Raldes yang tak terkawal menanduk bola ke dalam gawang Ekuador untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Bolivia menambah keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-18. Tembakan melengkung yang dilepaskan Smedberg-Dalence dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi oleh kiper Ekuador, Alexander Dominguez.

Ekuador mendapatkan penalti pada menit ke-38 setelah Enner Valencia dilanggar Edward Zenteno di kotak terlarang. Tapi, Valencia yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Bolivia, Romel Quinonez.

Memasuki menit ke-43, gantian Bolivia yang mendapatkan penalti. Penalti ini disebabkan oleh pelanggaran Frickson Erazo terhadap Damian Lizio. Marcelo Moreno sukses mengonversi hadiah penalti dan membawa Bolivia unggul 3-0.

Ekuador tak menyerah begitu saja meski tertinggal tiga gol. Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 pada menit ke-48 melalui gol Valencia.

Pada menit ke-81, Ekuador mencetak gol keduanya lewat Miller Bolanos. Usai menerima operan dari Christian Noboa, Bolanos menggiring bola dan mengakhiri aksinya dengan tembakan yang mengarah ke pojok atas gawang.

Di sisa waktu, Ekuador berusaha mati-matian untuk menyamakan skor. Namun, tembakan jarak jauh Noboa cuma menghantam mistar, sedangkan upaya Juan Cazares digagalkan Quinonez.

Berkat kemenangan ini, Bolivia untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 4 poin. Ekuador terpuruk di urutan terbawah dengan poin nol.

Susunan Pemain
Ekuador: Dominguez; Paredes (Arroyo 86'), Achilier, Erazo, Ayovi; Pedro Quinonez (Cazares 46'), Noboa, Martinez (Ibarra 46'), Montero; Valencia, Bolanos

Bolivia: Romel Quinonez; Hurtado, Raldes, Zenteno, Morales; D. Bejarano, Chumacero, Pedriel (Coimbra 57'), Lizio (M. Bejarano 72'); Smedberg, Martins (Miranda 88')


sumber berita Bolivia Taklukkan Ekuador 3-2 : detik.com

No comments:

Post a Comment