Thursday, June 18, 2015

Berita bola : Cavani Dinilai Bisa Jadi Pengganti Sepadan untuk Tevez

Berita bola : Cavani Dinilai Bisa Jadi Pengganti Sepadan untuk Tevez

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cavani Dinilai Bisa Jadi Pengganti Sepadan untuk Tevez
Turin - Penyerang Juventus Carlos Teves kian santer disebut bakal hengkang dari Turin. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Carlitos, Edinson Cavani dinilai menjadi sosok yang tepat.

Tevez disebut bakal pulang kampung di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia disebut sudah sepakat untuk kembali memperkuat Boca Junior.

Juventus memang sudah merekrut striker anyar untuk menambah amunisi di lini depan. Paulo Dybala telah berhasil direkrut dari Palermo.

Andai Tevez benar-benar pergi, Dybala dinilai masih kurang layak untuk menggantikan Tevez. Eks penyerang The Old Lady Nicola Amoruso mempunyai calon lain.

Amoruso menyebut nama Cavani bakal cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Tevez. Penyerang asal Argentina itu memang penting bagi Juve. Dia sudah membukukan 50 gol sejak memperkuat Juve tahun 2013.

"Tevez merupakan pemain yang sulit digantikan. Tak cuma dari sisi teknik, tapi juga dari sisi karakter," kata Amoruso di Tuttomercatoweb.

"Paulo Dybala bukanlah sosok yang tepat untuk menggantikan Tevez. Satu-satunya orang yang tepat untuk tugas sulit ini adalah Cavani," tambahnya.

sumber berita Cavani Dinilai Bisa Jadi Pengganti Sepadan untuk Tevez : detik.com

No comments:

Post a Comment