Wednesday, June 17, 2015

Berita bola : Neymar: Usai Dipuji, Kini Buat Kontroversi

Berita bola : Neymar: Usai Dipuji, Kini Buat Kontroversi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Neymar: Usai Dipuji, Kini Buat Kontroversi
Santiago - Saat menikmati musim yang cemerlang dengan Barcelona dan pujian setinggi langit dari Ronaldinho, bintang sepakbola Brasil, Neymar, malah menuai kontroversi. Hal yang diwanti-wanti oleh Xavi Hernandez.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu menerima kartu merah saat Brasil dikalahkan Kolombia 0-1 di lanjutan pertandingan Grup C pagi ini (18/8). Saat laga sudah dinyatakan berakhir oleh wasit, Neymar yang menyandang ban kapten tim Samba justru melakukan tindakan bodoh sehingga bikin para pemain kubu lawan marah.

Neymar menendang bola yang mengenai punggung Pablo Armero sebelum akan menanduk pencetak gol Kolombia Jeison Murillo. Pemain pengganti Carlos Bacca juga diganjar kartu merah usai membalas Neymar dengan mendorongnya keras-keras.

Yang lebih pahit lagi, Neymar kini dipastikan absen saat Brasil melakoni laga penyisihan terakhir nan krusial melawan Venezuela. Pasalnya, ketiadaan Neymar niscaya akan berpengaruh besar terhadap performa Selecao.

Lihat saja statistiknya: Neymar sudah mengemas 44 gol dalam 64 penampilannya di timnas. Eks pemain Santos itu kini menduduki peringkat kelima topskorer Brasil dengan jarak 23 gol dari rekor terbanyak yang dipegang Pele (77 gol). Di usianya yang masih muda, Neymar diyakini bisa menyamai atau bahkan melampaui sang legenda.

Sedangkan di level klub, Neymar sedang menikmati performa terbaiknya. Setelah sukses besar di Santos, Neymar berhasil membawa Barcelona meraih Treble di akhir musim 2014-15 dan sudah menyumbang total 39 gol atau 54 gol selama berkarier di Catalan.

"Dia berada dalam jalan menuju sejarah. Ketika aku tiba di Barcelona, klub itu tidak memenangi apapun untuk beberapa waktu," kata pemain legendaris Brasil Ronaldinho di Sport. "Barca ingin berubah dan membuka pintu menuju kesuksesan baru. Ronaldo, Rivaldo, Romario pernah bermain di Barca dan meninggalkan jarak untuk seorang pemain Brasil."Next

sumber berita Neymar: Usai Dipuji, Kini Buat Kontroversi : detik.com

No comments:

Post a Comment