Sunday, June 14, 2015

Berita bola : Puji Venezuela, Pekerman Sebut Kolombia Kesulitan Temukan Ritme

Berita bola : Puji Venezuela, Pekerman Sebut Kolombia Kesulitan Temukan Ritme

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Puji Venezuela, Pekerman Sebut Kolombia Kesulitan Temukan Ritme
Rancagua - Kolombia mengawali Copa Amerika 2015 dengan hasil mengecewakan, kalah 0-1 dari Venezuela. Pelatih Kolombia Jose Pekerman memuji penampilan sang lawan, mengakui timnya kesulitan menemukan ritme.

Menghadapi Venezuela pada laga perdananya di Grup C di Estadio El Teniente de Rancagua, Senin (15/6/2015) dinihari WIB, Kolombia kalah lewat gol tunggal Jose Rondon. Dominan dalam penguasaan bola, anak asuh Pekerman malah cukup kesulitan mengembangkan permainan.

Secara statistik Kolombia memang melepaskan 15 tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran. Jumlah upaya mengarah ke gawang itu sama dengan milik Venezuela, yang hanya melepaskan enam percobaan seperti dilansir ESPN.

Di babak pertama, Kolombia malah berkali-kali mendapatkan ancaman. Kiper mereka, David Ospina, beberapa kali melakukan penyelamatan dari tembakan Alejandro Guerra dan Ronald Vargas.

Baru di babak kedua Kolombia mulai lebih agresif, namun kecolongan gol Rondon di menit ke-60. Mereka menambah intensitas serangan sejak saat itu, tapi gagal membuahkan hasil.

Pekerman mengakui timnya lambat menemukan ritme permainan yang diinginkan. Namun begitu, dia menegaskan tidak akan mengubah cara bermain anak asuhnya menatap laga kedua melawan Brasil, Kamis (18/6/2015) pagi WIB mendatang.

"Kami menyesali kekalahan ini tapi menyelamati Venezuela karena menjadi sebuah lawan yang bagus. Ini adalah tipikal pertandangan pembuka di Copa Amerika, di mana selalu butuh sedikit waktu untuk menemukan ritme," kata Pekerman dikutip soccerway.

"Sayangnya di laga ini hasilnya tidak membantu. Kami tidak bisa menghubungkan permainan kami dan menyelesaikan umpan-umpan yang biasanya kami lakukan."

"Kami mengalami sejumlah kesulitan. Tapi kami tidak akan mengubah sistem permainan, semua laga melawan rival itu penting," imbuhnya.
sumber berita Puji Venezuela, Pekerman Sebut Kolombia Kesulitan Temukan Ritme : detik.com

No comments:

Post a Comment