Thursday, June 11, 2015

Berita bola : Milan Perpanjang Kontrak Abate

Berita bola : Milan Perpanjang Kontrak Abate

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Milan Perpanjang Kontrak Abate
Milan - Ignazio Abate masih akan berseragam AC Milan pada musim-musim mendatang. Milan baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak bek berusia 28 tahun itu.

Masa depan Abate sempat jadi tanda tanya karena kontrak dia yang sebelumnya akan habis pada akhir bulan ini. Abate pun sempat disebut-sebut akan angkat kaki dari Milan dan pindah ke Fiorentina.

Namun, Abate memilih untuk tetap di Milan. Dia dan Rossoneri telah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun, yang membuatnya akan bertahan di San Siro hingga 2019.

"Penandatanganan kontrak yang membuat saya bangga. Sepuluh tahun menghormati jersey Milan. Terima kasih, AC Milan," tulis Abate lewat akun Twitter-nya.

Abate bergabung dengan tim muda Milan pada 1999. Dia melakoni debut di tim utama pada Desember 2003. Pada bulan yang sama, dia juga menjalani debutnya di Liga Champions.

Abate kemudian dipinjamkan ke beberapa klub, seperti Napoli, Piacenza, Modena, Empoli, dan Torino. Sejak musim 2009/2010, Abate tampil reguler di Milan dan telah bermain dalam 201 pertandingan.

sumber berita Milan Perpanjang Kontrak Abate : detik.com

No comments:

Post a Comment