Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Sambut Obiang, Petinggi West Ham Malah Pasang Foto Ogbonna

Berita bola : Sambut Obiang, Petinggi West Ham Malah Pasang Foto Ogbonna

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sambut Obiang, Petinggi West Ham Malah Pasang Foto Ogbonna
London - Obiang dan Ogbonna adalah dua orang yang berbeda, tetapi siapa sangka bisa bikin orang tertukar menyebutnya. Tidak terkecuali petinggi West Ham United, David Gold, yang tertukar memasang foto keduanya.

Pedro Obiang adalah rekrutan teranyar West Ham. Gelandang berusia 23 tahun tersebut digaet dari Sampdoria dengan biaya transfer yang tidak disebutkan dan diikat kontrak selama empat tahun.

"Saya senang bisa bergabung. Kami sudah membicarakan transfer ini dalam beberapa waktu terakhir dan akhirnya saya bisa bergabung ke sini," ujar Obiang seperti dilansir Guardian.

Orang lainnya, Angelo Ogbonna, adalah bek tengah milik Juventus. Sampai saat ini, Ogbonna belum berganti klub dan sepenuhnya masih milik Bianconeri.

Namun, rupanya Gold kesulitan untuk mengenali rupa Obiang dan Ogbonna. Terlebih, nama mereka memang mirip-mirip. Maka, jadilah Gold salah memajang foto ketika menyambut kedatangan Obiang via akun Twitter pribadinya, @davidgold.

"Dengan bangga saya mengumumkan kedatangan gelandang berusia 23 tahun, Pedro Obiang, dari Sampdoria. Selamat datang, Pedro," tulis Gold dengan disertai foto Ogbonna.



Tentu saja kesalahan tersebut menjadi bahan candaan di dunia maya, termasuk dari pendukung West Ham sendiri. Menyadari kesalahan tersebut, Gold langsung menghapus tweet itu.




sumber berita Sambut Obiang, Petinggi West Ham Malah Pasang Foto Ogbonna : detik.com

No comments:

Post a Comment