Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Pemain-pemain Muda MU Akan Dapat Kesempatan Unjuk Gigi dalam Tur Pramusim

Berita bola : Pemain-pemain Muda MU Akan Dapat Kesempatan Unjuk Gigi dalam Tur Pramusim

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pemain-pemain Muda MU Akan Dapat Kesempatan Unjuk Gigi dalam Tur Pramusim
Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, akan membawa banyak pemain muda dalam tur pramusim timnya. Van Gaal akan melihat apakah para pemain muda itu sudah cukup pantas untuk tampil di tim utama.

MU akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan depan. 'Setan Merah' akan menghadapi Club America di Seattle (17 Juli), San Jose Earthquakes di Berkeley (21 Juli), Barcelona di Santa Clara (25 Juli), dan terakhir Paris Saint-Germain di Chicago (29 Juli).

MU akan membawa para pemain seniornya dalam tur pramusim tersebut, termasuk pemain baru Memphis Depay. Selain itu, para pemain dari tim U-21, yang memenangi Premier League U-21 musim lalu, seperti Ashley Fletcher dan Josh Harrop, kemungkinan besar juga akan diikutsertakan.

"Saya akan membawa banyak pemain muda bersama kami ke Amerika Serikat," jelas Van Gaal seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan setelah itu kami akan menilai bagaimana mereka bisa berkembang," imbuhnya.

"Anda selalu mendapatkan kesempatan, khususnya di pramusim dan, ketika Anda memanfaatkan kesempatan itu, Anda mungkin punya kemungkinan untuk bergabung dengan kami pada musim depan," kata Van Gaal.

sumber berita Pemain-pemain Muda MU Akan Dapat Kesempatan Unjuk Gigi dalam Tur Pramusim : detik.com

No comments:

Post a Comment