Sunday, June 14, 2015

Berita bola : Silva Beri Spanyol Kemenangan di Kandang Belarusia

Berita bola : Silva Beri Spanyol Kemenangan di Kandang Belarusia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Silva Beri Spanyol Kemenangan di Kandang Belarusia
Barysaw - Spanyol meraih kemenangan tipis saat melawat ke Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. La Furia Roja unggul 1-0 berkat gol yang dilesakkan David Silva.

Bermain di Borisov Arena, Barysaw, Senin (15/6/2015) dinihari WIB, Spanyol tampil luar biasa dominan atas tamunya. Sepanjang 90 menit pertandingan mereka melepaskan 23 tembakan dengan 13 di antaranya tepat sasaran, sementara tuan rumah cuma membuat empat tembakan (2 on target).

Meski memiliki banyak peluang, Spanyol cuma bikin satu gol. Satu-satunya yang berhasil dibuat adalah dari aksi David Silva pada periode injury time babak pertama.

Kemenangan ini menjaga Spanyol tetap di posisi dua klasemen Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan poin 15. Skuat besutan Vicente del Bosque masih kalah tiga angka dibanding Slovakia yang berada di posisi teratas.

Jalannya Pertandingan

Langsung mendominasi jalannya pertandingan, Spanyol mengreasikan kesempatan pertamanya di menit ketiga melalui Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez. Di menit 10 Spanyol sepertinya akan membuka rekening golnya saat Alvaro Morata dapat umpan di muka gawang dari Fabregas, namun sepakannya hanya mengenai sisi luar jala gawang.

Ramos gantian mengancam gawang Belarusia di menit 18 saat tandukannya tepat mengarah ke kiper. Gelombang serangan Spanyol selanjutnya datang saat Pedro melakukan cut in dari sisi kiri dan melepaskan tembakan dari tepi luar kotak penalti. Upaya tersebut sama sekali tak membahayakan gawang Belarusia karena si kulit bundar melayang terlalu tinggi.Next

sumber berita Silva Beri Spanyol Kemenangan di Kandang Belarusia : detik.com

No comments:

Post a Comment