Wednesday, June 17, 2015

Berita bola : Jadwal 'Ramah' bagi Arsenal

Berita bola : Jadwal 'Ramah' bagi Arsenal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jadwal 'Ramah' bagi Arsenal
London - Usaha Arsenal untuk menjadi juara Premier League didukung dengan jadwal yang relatif ramah bagi mereka. Hanya saja, menjelang kompetisi berakhir, The Gunners mesti menghadapi pertarungan berat.

Arsenal finis ketiga di 2014-15 dengan mengumpulkan 75 poin, selisih 12 poin dari sang juara Chelsea. Performa apik di paruh kedua musim membuat pasukan Arsene Wenger itu tetap mampu finis di papan atas kompetisi.

Dilansir BBC, pada musim 2015-16, 'Gudang Peluru' akan menjalani Derby London di dua pekan pertama menghadapi West Ham pada 8 Agustus 2015 dan disusul dengan lawatan ke markas Crystal Palace.

Baru di pekan ketiga, Arsenal mendapat ujian sesungguhnya di mana mereka akan menjamu Liverpool di Emirates (22/8). Sepanjang September, Arsenal 'hanya' akan menghadapi seorang rivalnya, Chelsea di kandang lawan sebelum berjumpa Manchester United pada awal Oktober.

Di masa periode padat pada akhir tahun ini, Arsenal juga tidak menemui jadwal berisiko. Diawali dengan meladeni tantangan Manchester City (19/12), Arsenal lalu menghadapi Southampton, Bournemouth dan Newcastle United.

Namun begitu, dalam dua pekan sebelum kompetisi rampung pasukan Arsene Wenger itu akan melawat ke Etihad untuk melawan City pada 7 Meri 2015 sebelum mengakhiri kiprahnya dengan melakoni laga kandang kontra Aston Villa.

"Kami jelas berkembang sebagai sebuah klub, dengan pemain yang kami miliki tentu tidak ada alasan bahwa kami tidak bisa menjadi kandidat juara Premier League, di mana itu adalah ambisi kami sebagai tim," ujar penyerang Arsenal, Danny Welbeck.Next

sumber berita Jadwal 'Ramah' bagi Arsenal : detik.com

No comments:

Post a Comment