Monday, June 15, 2015

Berita bola : Uruguay Mesti Kerja Kolektif, Jangan Hanya Fokus pada Messi

Berita bola : Uruguay Mesti Kerja Kolektif, Jangan Hanya Fokus pada Messi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Uruguay Mesti Kerja Kolektif, Jangan Hanya Fokus pada Messi
La Serena - Uruguay akan berusaha mematikan serangan Argentina yang dimotori Lionel Messi. Kapten dan bek Uruguay Diego Godin menekankan bahwa timnya butuh kerja secara bersama-sama untuk memetik kemenangan.

La Celeste akan menantang favorit juara Argentina dalam lanjutan laga Grup B di Estadio La Serena pada Rabu (17/6/2015) pagi WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dengan misi yang berbeda.

Angka penuh akan melebarkan jalan Uruguay lolos ke perempatfinal sedangkan Argentina butuh kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya diimbangi Paraguay 2-2 secara menyakitkan.

Argentina mengungguli Uruguay dalam rekor head-t0-head pada lima pertandingan terakhir dengan tiga kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang. Tapi Uruguay memenangi pertemuan terakhir mereka dengan skor 3-2 dan menang adu penalti di Copa America 2011 usai seri 1-1 sampai perpanjangan waktu.

Argentina akan mengandalkan lini serangnya yang diisi oleh bintang-bintang seperti Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria. Butuh performa yang lengkap bagi Uruguay untuk bisa menghentikan mereka.

"Harus dengan kerja tim," cetus Godin di situs resmi turnamen. "Argentina memiliki kualitas pemain individu yang mumpuni di lini tengah dan lini serang."

"Kami semua harus bekerja keras bersama-sama, tidak hanya fokus pada Messi saja. Harus kerja kolektif dan kami sudah membicarakan mengenai hal ini. Kami membutuhkan performa tim yang lengkap," tandas dia.




sumber berita Uruguay Mesti Kerja Kolektif, Jangan Hanya Fokus pada Messi : detik.com

No comments:

Post a Comment