Wednesday, June 17, 2015

Berita bola : FIFA 16 Sodorkan Sepakbola Indah

Berita bola : FIFA 16 Sodorkan Sepakbola Indah

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi FIFA 16 Sodorkan Sepakbola Indah
Play Beautiful, demikian jargon Electronic Arts (EA) di FIFA 16. Di game terbarunya itu, EA tak hanya memboyong teknik-teknik tingkat tinggi sepakbola, tapi juga meminta gamer untuk bermain sepakbola indah.

Secara grafis, FIFA 16 mendapat peningkatan yang cukup signifikan. Tapi lebih kepada lingkungan pertandingan, seperti misalnya stadionnya. Dilihat di video trailer yang belum lama ini dirilis EA, penampakan stadion di FIFA 16 tampak nyata.

Tapi sepertinya bukan itu hal utama yang ingin ditonjolkan di FIFA 16. Di bagian lain video, EA menonjolkan gerakan-gerakan cantik sepakbola yang bisa dilakukan pemain, mulai dari gocekan-gocekan ciamik sampai gerakan akrobatik tendangan salto untuk membobol gawang.

Berbekal gerakan-gerakan baru nan cantik tersebut, FIFA 16 lantas mengajak gamer untuk bermain sepakbola indah. Jadi tak sekadar lari-lari di lapangan, tapi lebih ke memanfaatkan skil individu dan juga kerjasama tim yang solid.

Kelebihan lain yang ditawarkan FIFA 16 adalah hadirnya pilihan tim nasional sepakbola wanita. Sehingga gamer bisa merasakan sensasi bermain sepakbola ketika dilakukan oleh kaum hawa. Bukan tak mungkin juga, EA ingin mengincar gamer wanita lewat FIFA 16.

Ingin jadi gamer pertama yang memainkan FIFA 16? EA sudah membuka pra-ordernya selepas pengumumannya beberapa waktu lalu, namun secara resmi game sepakbola ini baru akan dipasarkan pada 22 September mendatang.

Waktu pemasaran tersebut berselisih seminggu lebih lambat dari game sepakbola pesaingnya Pro Evolution Soccer (PES) 2016 yang sudah mulai dipasarkan sejak 15 September 2015.




sumber berita FIFA 16 Sodorkan Sepakbola Indah : detik.com

No comments:

Post a Comment