Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Barca Pilih Presiden Baru 18 Juli

Berita bola : Barca Pilih Presiden Baru 18 Juli

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Pilih Presiden Baru 18 Juli
Barcelona - Bulan depan Barcelona akan menyelenggarakan "pemilu" guna memilih presiden klub yang baru. Tepatnya pada tanggal 18 Juli bakal ada orang baru yang mengisi pucuk pimpinan di klub Catalan tersebut.

Seperti dikutip dari situs resmi klub, kubu Barca mengumumkan bahwa pemilihan presiden baru akan dilakukan pada tanggal tersebut. Nantinya bakal ada serangkaian kegiatan dimulai dari pembentukan panitia pemilihan presiden.

Lalu berlanjut pengesahan komisi pemilihan dari tanggal 19 hingga 23 Juni, kemudian presiden klub dan para calon kandidat akan mulai mendaftarkan diri. Butuh minimal 2.534 suara anggota untuk seorang calon kandidat ikut dalam pemilihan presiden ini.

Pada tanggal 27 Juni hingga 4 Juli, para calon kandidat tersebut mengirimkan proposal pengajuan diri kepada dewan direksi yang nantinya akan diseleksi, untuk kemudian diketahui hasilnya pada 8 Juli.

Calon kandidat yang sudah terseleksi diperbolehkan mengadakan kampanye dari 9 hingga 16 Juli.

Pengumuman soal tanggal pemilihan presiden baru dikeluarkan oleh Ramon Adell yang bakal jadi presiden ad-interim dari awal hingga akhir proses pemilihan presiden baru itu.

Presiden Barca saat ini, Josep Maria Bartomeu, sudah menjabat sejak Januari 2014 menggantikan Sandro Rosell yang mundur. Di bawah Bartomeu, Los Cules kembali meraih treble winners musim ini.

sumber berita Barca Pilih Presiden Baru 18 Juli : detik.com

No comments:

Post a Comment