Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih Butuh Sokongan

Berita bola : Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih Butuh Sokongan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih Butuh Sokongan
Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai lini depan timnya butuh tenaga tambahan. Bukannya tidak puas dengan kinerja barisan penyerangnya, Simeone menyebut kalau mereka kekurangan dukungan.

Dua striker utama Atletico di musim 2013/2014, Diego Costa dan David Villa, sama-sama pergi setelah musim selesai. Sebagai gantinya, Atletico merekrut Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic.

Griezmann tampil impresif dan menjadi top skorer Atletico di La Liga musim 2014/2015 lalu dengan 22 gol. Sementara Mandzukic yang didatangkan dari Bayern Munich mengemas 12 gol di liga. Secara keseluruhan, Atletico mencetak 67 gol di La Liga, lebih sedikit 10 gol daripada musim sebelumnya.

Simeone menilai tidak ada masalah dengan penampilan Griezmann dan Mandzukic. Namun sokongan dari pemain-pemain lainnya dinilainya masih kurang.

"Setahun lalu kami punya 28 gol di liga dari Diego Costa dan 12 dari Villa. Tahun ini 22 gol dari Antoine Griezmann dan 12 gol dari Mario Mandzukic. Tidak ada masalah di sana," ucap Simeone dalam wawancara dengan AS seperti dikutip Football Espana.

"Raul Garcia tidak bisa mengulang musim sebelumnya (di mana dia mencetak 10 gol). Fernando Torres mencetak tiga gol dari 19 laga di liga. Arda Turan mencetak dua gol, Koke dua. Tiago mencetak lebih banyak gol, lima. Raul Jimenez mendapat satu gol."

"Kita bicara soal sangat sedikitnya gol untuk mendampingi Griezmann dan Mandzukic. Itu terasa di dalam tim," lanjut pelatih asal Argentina itu.

"Kami berpikir soal Torres. Dia harus bersaing untuk satu tempat. Dia cinta klub ini dan dia kompetitif dan yang dia butuhkan adalah memperbaiki diri."

"Saya bilang kepada Mandzukic dia harus mengalahkan rekornya di Bayern Munich, 28 gol, tapi sayangnya dia tidak bisa. Itu melukainya. Tapi kami berterima kasih karena dirinya kami finis ketiga," katanya.

Atletico sudah punya pemain incaran untuk menambah kekuatan di lini depan. Simeone belum lama ini membenarkan kalau Atletico sedang berupaya untuk mendatangkan Carlos Tevez dari Juventus dan Luciano Vietto dari Villarreal.
sumber berita Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih Butuh Sokongan : detik.com

No comments:

Post a Comment