Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Through Pass Pemain-pemain Thailand Amat Diwaspadai 'Garuda Muda'

Berita bola : Through Pass Pemain-pemain Thailand Amat Diwaspadai 'Garuda Muda'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Through Pass Pemain-pemain Thailand Amat Diwaspadai 'Garuda Muda'
Singapura - Through pass alias umpan terobosan disebut sebagai salah satu senjata andalan Thailand oleh pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso. Oleh karenanya, dia menekankan pemain-pemainnya untuk mewaspadai senjata yang satu itu.

Indonesia akan tampil menghadapi Thailand pada babak semifinal sepakbola SEA Games 2015, Sabtu (13/6), di Stadion Nasional, Kallang, Singapura. Berbeda dengan Indonesia yang sempat menelan satu kekalahan di fase grup, Thailand tampil sempurna dengan melahap seluruh laga dengan kemenangan.

'Garuda Muda' juga hanya punya waktu istirahat satu hari. Setelah tampil menghadapi Singapura pada Kamis (11/6) lalu, malam ini mereka sudah harus bertanding lagi dengan Thailand. Oleh karenanya, Aji tidak menggeber Evan Dimas dkk. dengan latihan berat, hanya latihan ringan saja pada Jumat (12/6) sore.

Pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur, ini menyebut dirinya hanya berusaha menghilangkan asam laktat pemain setelah laga melawan Singapura. Selebihnya, dia sudah membicarakan kekuatan dan kelemahan Thailand bersama dengan Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra.

"Yang jelas Thailand punya pemain yang bagus dan memainkan bola through pass langsung ke jantung pertahanan lawan," ujar Aji.

"Untuk itu, saya akan mencoba menginstruksikan pemain belakang lebih disiplin menjaga area pertahanan."

Dalam analisis yang dirangkum oleh Pandit Football Indonesia untuk About The Game, Indonesia disarankan untuk mewaspadai lini tengah Thailand yang cukup kreatif. Untuk menghadapinya, Indonesia perlu lebih disiplin dalam hal transisi dari menyerang ke bertahan.

[Simak analisis selengkapnya: Mewaspadai Lini Tengah Thailand]




sumber berita Through Pass Pemain-pemain Thailand Amat Diwaspadai 'Garuda Muda' : detik.com

No comments:

Post a Comment