Monday, June 15, 2015

Berita bola : Blatter Diklaim Bisa Membatalkan Rencananya Mundur

Berita bola : Blatter Diklaim Bisa Membatalkan Rencananya Mundur

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Blatter Diklaim Bisa Membatalkan Rencananya Mundur
Zurich - Sepp Blatter disebut bisa saja membatalkan rencananya untuk mundur sebagai presiden FIFA. Itu dianggap memungkinkan kalau dia merasa tidak ada kandidat pengganti yang mumpuni.

Klaim tersebut dilontarkan seorang mantan penasihat Blatter yang bernama Klaus Stoehlker. Stoehlker adalah penasihan Blatter saat dia maju dalam pencalonan presiden FIFA pada kongres yang digelar bulan lalu.

Stoehlker menyebut kalau Blatter bisa saja menarik kembali pernyataan untuk mundur jika tidak ada sosok yang dianggap bisa memimpin FIFA. Sebagaimana diketahui Blatter sudah menyatakan akan melepas jabatan presiden FIFA di akhir tahun ini dan langsung akan menggelar kongres luar biasa demi memilih presiden baru.

FIFA tidak secara tegas membantah klaim Stoehlker. Organisasi tersebut hanya menyatakan kalau Stoehlker sudah tidak aktif lagi dalam keorganisasian sejak 31 Mei 2015 lalu.

"Mandat Klaus Stoehlker dari presiden FIFA berakhir pada 31 Mei 2015. Presiden FIFA ingin mengingatkan lagi apa yang terjadi pada 2 Juni," sahut pernyataan FIFA merujuk pada keputusan Blatter mundur dan menggelar pemilihan presiden baru tanpa dirinya menjadi salah satu kandidat.

Ditemui terpisah, Presiden Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Greg Dyke, meragukan Blatter akan mengubah keputusannya untuk mundur.

"Saya pikir itu nyaris tak mungkin. Saya pikir itu akan menjadi langkah yang kontroversial. Akan ada tentangan dari banyak orang (jika Blatter jadi melakukannya)," sahut Dyke pada Reuters.

Soal inkonsistensi pernyataan, Blatter pernah melakukannya di 2011 lalu. Dalam pemilihan presiden FIFA ketika itu dia menyebut kalau 2011 adalah kali terakhir dia mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di FIFA. Namun di 2015 ini dia ternyata memutuskan untuk maju dalam pencalonan presiden dan akhirnya terpilih lagi.



sumber berita Blatter Diklaim Bisa Membatalkan Rencananya Mundur : detik.com

No comments:

Post a Comment